Pages

Crawling – Linkin Park

Sebaiknya, tidak menyimpan dendam. Karena luka yang tak disembuhkan akan membusuk dan menyebar. Akan ada rasa gatal pada akhirnya hingga rasanya sangat tidak nyaman. Luka batin, lebih susah untuk disembuhkan. Karenanya, sebaiknya jangan disimpan.

Crawling in my skin
These wounds, they will not heal
Fear is how I fall
Confusing what is real


Ada yang merayap di dalam kulitku. Luka-luka ini tak akan tersembuhkan. Masih ketakutan dengan bagaimana aku terjatuh, dan kebingungan dengan kenyataan.

There's something inside me that pulls beneath the surface
Consuming, confusing
This lack of self control I fear is never ending
Controlling
I can't seem
To find myself again
My walls are closing in
(Without a sense of confidence I'm convinced
That there's just too much pressure to take)
I've felt this way before
So insecure

Ada sesuatu dalam diriku yang memaksa dan mendorong untuk keluar ke permukaan. Sesuatu yang menhabiskan banyak energy dan membingungkan. Ketidak mampuan diriku untuk mengendalikan ketakutanku seolah tak berakhir. Ketakutan itu mengendalikan seluruh diriku. Aku terbutakan, tak mampu menemukan jati diriku lagi. Dinding-dinding di depanku memagari. Tanpa kepercayaan diri aku meyakinkan diri bahwa hanya akan ada terlalu banyak tekanan yang menimpa. Aku pernah merasakan yang seperti ini sebelumnya. Dan aku merasa sangat tidak aman.

Discomfort, endlessly has pulled itself upon me
Distracting, reacting
Against my will I stand beside my own reflection
It's haunting how I can't seem

Ketidaknyamanan ini, tak berakhir dan merongrongku terus menerus. Menggangguku, memancing reaksiku. Hal ini bertentangan dengan kemauanku. Aku bertahan bersama bayanganku. Sungguh mengerikan membayangkan apa yang tidak bisa kulihat.

No comments:

Post a Comment