Pages

Angels Fall – Breaking Benjamin

Menurutku, lagu ini awalnya mengesankan tentang keputusasaan yang digambarkan lewat kelabunya langit yang menutup terangnya siang. Tetapi kemudian, bersama-sama, terbitlah harapan ketika matahari muncul kembali di kemudian hari.

I tried to face the fight within
But it's over
I'm ready for the riot to begin and surrender
I walked the path, it led me to the end, remember
I'm caught beneath with nothing left to give, forever


Aku telah mencoba untuk menghadapi pertarungan ini dan larut di dalamnya, tapi semua itu telah berakhir. Aku telah bersiap untuk ikut dalam huru-hara, dan kemudian aku menyerah begitu saja. Kulalui jalan setapak ini, yang membawaku ke akhir duniaku. Aku mengingat segalanya. Ketika aku terperangkap di bawah sana, tanpa apapun yang tersisa, untuk selamanya.

When angels fall with broken wings
I can't give up, I can't give in
When all is lost and daylight ends
I'll carry you and we will live forever, for ever


Saat para malaikat berjatuhan karena sayap mereka patah, aku bahkan tak bisa menyerah. Juga, tak bisa menyumbang apapun. Ketika segalanya menghilang, bahkan cahaya terang pun berganti gelapnya malam, akan kuajak dirimu bersamaku dan kita akan hidup bersama selamanya.

Grey skies will chase the light away, no longer
I fought the fight, now only dark remains forever

Mendung itu, langit kelabu itu semakin meluas dan menelan terangnya langit. Tak lama lagi, aku pasti akan menemukan pertarungan itu. Meski sekarang hanya kegelapan yang tersisa, selamanya.

Divided I will stand
And I will let this end


Meski terpisah, aku akan bertahan. Dan akan kubiarkan segalanya berakhir dengan semestinya.

The sun begins to rise and wash away the sky
The turning of the tide, don't leave it all behind
And I will never say goodbye

Matahari akan mulai terbit kembali, dan membasuh kelabunya langit yang semakin menjadi. Berbeloknya arus jangan sampai meninggalkan segalanya di belakang sana. Tetap saja, aku tak akan pernah mengatakan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment