Pages

Angel – The Weeknd

Yeah, benar. Mengagumi dan mencintai bukan berarti harus memiliki. Justru mendoakan kebaikan itulah cinta yang sesungguhnya.

Knew you were special from the moment I saw you
I saw you, yeah
I said angel, oh oh oh
I feel you're closer every time I call you, I call you

Aku tahu kau ini tak biasa sejak pertama kita bertemu. Kubilang bahwa kau laksana malaikat. Aku merasakan kedekatan setiap kali aku menghubungimu.

Cause all I see are wings, I can see your wings
But I know what I am and the life I live, yeah, the life I live
And even though I sin, maybe we are born to life
But I know time will tell if we're meant for this
yeah, if we're meant for this


Yang kulihat dari dirimu hanyalah sayap yang terkembang. Tapi aku sangat menyadari siapa diriku dan bagaimana kehidupanku. Dan meski aku merasa berdosa, kita ini kan dilahirkan untuk menjalani kehidupan. Tapi aku tahu, waktu akan menjawab segalanya jika kita memang serius melakukannya.

And if we're in need, I hope you find somebody
I hope you find somebody, I hope you find somebody
I hope you find somebody to love, somebody to love
Somebody to love, yeah yeah yeah
Said angel, woah oh oh


Dan jika memang sudah seharusnya, kuharap kelak kau akan menemukan orang yang bisa kau cintai, yang juga akan menyebutmu sebagai malaikat baginya.

You'll probably never take me back and I know this
yeah, I know this, aw man
I said angel, woah oh oh
I'm so desensitised to feeling these emotions
yeah, no emotions baby


kau mungkin akan tidak mempedulikanku lagi. Aku tahu benar hal ini. Kukatakan kepadamu wahai malaikatku, bahwa menyadari hal ini pun, perasaanku tak lagi peka. Seolah aku tak lagi punya emosi dalam jiwa.

And even though we live inside a dangerously empty life
You always seem to bring the light
you always seem to bring the light
And even though we live inside a dangerously empty life
You always seem to bring me light
you always seem to bring me light


meski kita hidup dalam bahayanya kekosongan kehidupan, kau selalu ada untuk membawa penerangan dalam hidupku.

No comments:

Post a Comment