Pages

Unkiss Me – Maroon 5

Benar apa kata lagu ini. Hubungan yang digantung itu menyakitkan. Jika tak tahan, tegaskan bahwa harus ditinggalkan. Kepura-puraan hanya akan menambah kesakitan.

If you respect me
Don't protect me
You can tell me, I can handle it
Stop pretending, cause we're going down
If you let go, then just let go
It's disrespectful how you've handled this
Never ending, kinda round around

Jika kau menghormati apa adanya diriku, maka janganlah terlalu mengekangku dengan alasan melindungiku. Kau cukup menyampaikan saja kepadaku bahwa aku bisa menyelesaikan semuanya. Tak usahlah berpura-pura lagi, karena kita telah mulai memudar. Jika kau ikhlas, maka relakanlah saja. Sungguh tak sopan caramu menyelesakan semua ini. Karena semuanya tidak berakhir sempurna, hanya berputar-putar saja.

I lie to my heart cause I thought you felt it
You can't light a fire, if the candle's melted
No you don't have to love me
If you don't wanna
Don't act like I mean nothing
But if you're gonna
Well, when you're better off


Kubohongi hatiku karena kupikir kau juga akan bisa merasakannya. Tahukah kau, bahwa kau tak akan bisa menyalakan kembali lilin yang telah meleleh dan habis sumbunya? Kau juga tak bisa menyalakan hatiku jika hatiku telah hancur. Kau tak harus mencintaku jika kau memang tak menginginkannya. Jangan berlaku seperti aku tak berarti bagimu. Jika kau memang ingin pergi, maka pergi saja lah.

Unkiss me, untouch me
Untake this heart
And I missing
Just one thing
A brand new star


Dan jangan menciumku lagi. Juga jangan menyentuhku lagi. Tapi juga jangan ambil hatiku kembali. Karena aku pasti akan merindukan, bintang baru yang bersinar.

Can't erase this, can't delete this
I don't need this, I can't handle it
I just feel it, that you're over us
If I wait here, if I see you
It won't matter, what's the point of this?
We're in pieces, because you're over us


Mau bagaimana lagi. Aku tak bisa menghapus ataupun melenyapkan rasa ini. Aku tak membutuhkan semua kerepotan ini, karena aku tahu aku tak akan sanggup menghadapinya. Aku tak butuh penjelasan. Tapi bisa kurasakan, bahwa kau mulai menjauh. Tak mengapa jika aku masih bisa melihatmu di sekitarku. Tapi apa gunanya? Tak ada lagi kita. Tinggal kepingan kenangan yang tersisa.

3 comments:

  1. Makasi buat translatenya...jd ngerti makudnya...:)

    ReplyDelete
  2. Keren, senang banget dgn lagunya, dan makasih buat terjemahnya, bermanfaat banget heheh 😊😊

    ReplyDelete
  3. The words can explain the feelings!!

    ReplyDelete