Pages

Twenty Eight – The Weeknd

Perkenalan singkat, tapi berubah menjadi sebuah penyesalan. Memang sebaiknya tidak terlalu mempercayai orang yang baru kita jumpai.

This house is not a home to you
But you decide to go ahead and lay down, lay down
There are no words to describe the depth of your indifference
Cause I see you're here to stay
Should of known to pick my fate


Rumah ini bukanlah tempatmu untuk pulang. Tapi kau memutuskan begitu saja untuk memasukinya dan merebahkan tubuhmu. Tak ada lagi kata yang mampu untuk mendeskripsikan betapa tak pedulinya dirimu. Sejak aku tahu kau hendak tinggal di sini, apakah aku harus meletakkan takdirku bersamamu di sini?

I'm so wrong, I'm so wrong
(To let you in my)
To let you in my home
(Now you know where I sleep)
Now you know where I sleep
(Never felt so damn weak)

Sungguh sebuah kesalahan besar bagiku untuk membiarkanmu memasuki rumahku. Sekarang kau tahu bagaimana dan di mana aku tidur. Dan aku merasa lemah karena diketahui seperti itu.

Hey there lonely girl
Did you have to tell your friends
About the way I got you screaming my name
Did you have to tell the world
Now your girls all wanna fuck
Girl you could've been the one
Now gotta change my number twice a month
When you could have simply kept it on the down low
Hei kau, perempuan yang kesepian, apakah kau tak me
mberi tahu teman-temanmu tentang bagaimana aku mendapatimu meneriakkan namaku? Apakah kau tak ingin mengumumkan ke seluruh dunia jika para gadis zaman sekarang suka sekali membuat keributan? Dan kau adalah salah satunya. Dan sekarang, aku harus mengganti nomorku dua kali sebulan, pokoknya setiap kali kau mengetahui nomorku.

Baby if I knew you'd be living in my sheets
I wouldn't have shown you any love
I would have left you in the club
You said you don't belong
You keep saying there's no one
And there's no where to go
But who keeps calling on your phone?
I'm so wrong, I'm so wrong, I'm so wrong


Andai aku tahu kau akan memutuskan untuk hidup bersamaku, aku akan menghindari untuk jatuh cinta kepadamu. Seharusnya kutinggalkan saja kau di klub itu saat kau mengatakan kepadaku kalau tak ada sesiapapun yang memilikimu. Kau selalu mengatakan bahwa kau tak mempunyai siapapun untuk kau hubungi, atau tempat tinggal untuk kau tuhu. Tapi, siapa tuh yang setiap hari meneleponmu? Sungguh, kesalahanku membawamu ke rumahku.

No comments:

Post a Comment