Pages

The Quiet – Troye Sivan

Diam itu emas, tapi tak menyelesaikan permasalahan. Ada banyak hal yang justru akan lebih baik jika dibicarakan, dengan kepala dingin tentunya.

Growing distance from your explanations
We're getting deeper in this mess
Take careful contemplation
I'd rather be spitting blood
Than have this silence fuck me up

Aku semakin tidak  mengerti akan penjelasan yang kau sampaikan. Kita telah melampaui fase yang semakin dalam menghadapi segala kesemrawutan ini. Kita berdua sama-sama merenung untuk intropeksi diri. Aku lebih suka mengeluarkan segala kemarahanku daripada memilih diam yang malah membuatku gila.

This separation, time and space between us
For some revelation
You didn't even care to discuss
I'd rather be black and blue
Than accept that you withdrew

Perpisahan ini, waktu dan jarak yang memisahkan kita, dan beberapa aib yang terbuka, kau bahkan tak bersedia untuk membahasnya. Aku lebih memilih terluka dan babak belur daripada menerima begitu saja sembunyinya dirimu.

Aah, just tell me
Say anything
Anything hurts less than the quiet
Just tell me
Say anything
Anything hurts less than the quiet


Bukankah akan lebih enak kalau kau mengatakan semuanya kepadaku? Katakanlah sesuatu, apapun daripada berdiam diri seperti itu.

Used to give each other the world, every bit
Used to be the one you'd come to
When it'd all go to shit
Now I'm left here in the dust
With the taste of broken trust


Kita biasanya saling memiliki, saling mempersembahkan seluruh dunia kepada satu sama lain. Namun ketika semua itu menjadi sebuah omong kosong belaka, tinggalah aku di sini sendiri seperti sebutir debu yang tersapu angin dengan sebuah kepercayaan yang terkoyak.

And I don't wanna walk away
But you left me no choice
Only talking to myself here
Now you muffled your voice
I'd rather have broken bones
And feel myself turn to stone
Dan aku tetap tak ingin berpaling. T
api kau membuatku tak bisa memilih. Aku hanya bisa berbicara dengan diriku sendiri, karena suaramu kau redam agar tak rembes keluar. Padahal, aku lebih memilih terluka tapi tahu segalanya daripda membatu seperti ini dan berpura semuanya masih baik-baik saja.

I don't mind that I know that you're wrong
I don't mind that you think you're right
All I want is a fight to fight
Anything but quiet

Bagiku tak mengapa meski aku tahu kau telah membuat kesalahan. Bagiku juga tak mengapa jika ternyata akulah pihak yang disalahkan. Yang kuinginkan hanyalah segalanya segera terselesaikan. Dengan cara apapun, tapi tidak dengan diam.

1 comment: