Pages

The Last Time – Taylor Swift

Salah paham, pertengkaran, selesaikanlah dengan baik-baik. Sebisa mungkin jangan mengatakan ‘untuk yang terakhir kalinya’, karena hati itu mudah terbolak-balik.

Find myself at your door,
Just like all those times before,
I'm not sure how I got there,
All roads they lead me here

Kudapati diriku berada di pintu rumahmu, sama seperti waktu dulu. Aku sendiri tidak begitu tahu mengapa aku bisa berada di sana. Seolah seluruh jalan raya mengantarkanku ke sana.

I imagine you are home,
In your room, all alone,
And you open your eyes into mine,
And everything feels better,

Kau bayangkan kau ada di dalamnya, di dalam rumahmu, di kamarmu, sendirian. Dan kau menatap tepat di mataku. Segalanya pun terasa lebih baik setelahnya.

Right before your eyes,
I'm breaking, no past
No reasons why,
Just you and me

Tepat di depan matamu, aku hancur luluh. Tak ada lagi masa lalu, tak ada alasan untuk menjelaskan. Hanya ada kau dan aku.

This is the last time I'm asking you this,
Put my name at the top of your list,
This is the last time I'm asking you why,
You break my heart in the blink of an eye, eye, eye


Hari ini adalah untuk terakhir kalinya aku menanyakan hal ini kepadamu. Temppatkanlah namaku di daftar teratasmu, sebagai seseorang yang akan selalu menodong alasanmu, mengapa kau harus menghancurkan hatiku seperti itu.

You find yourself at my door,
Just like all those times before,
You wear your best apology,
But I was there to watch you leave,


Dan kau pun akan tanpa sadar berada di depan rumahku, sama seperti sedia kala. Kau telah mempersiapkan permintaan maafmu dengan sebaik-baiknya, tapi aku hanya menemuimu untuk melihatmu meninggalkanku, lagi.

And all the times I let you in,
Just for you to go again,
Disappear when you come back,
Everything is better

Entah mengapa, dari semua waktu yang kusediakan untukmu mengunjungiku, aku malah membiarkanmu pergi lagi dari hadapanku. Setelah kepergianmu, rasanya semuanya jadi membaik.

Right before your eyes,
I'm aching, no past
Nowhere to hide,
Just you and me


Tepat di depan matamu, aku kesakitan. Tak ada masa lalu, tak ada tempat bersembunyi lagi. Hanya ada kau dan aku.

This is the last time I'm asking you this,
Put my name at the top of your list,
This is the last time I'm asking you why,
You break my heart in the blink of an eye, eye, eye


Ini adalah terakhir kalinya aku bertanya, mengapa kau begitu tega menorehkan luka dalam sekejap mata?

This is the last time you tell me I've got it wrong,
This is the last time I say it's been you all along,
This is the last time I let you in my door,
This is the last time, I won't hurt you anymore


Ini juga terakhir kalinya kau mengatakan padaku bahwa aku hanya salah paham. Kukatakan kembali kepadamu bahwa semua ini gara-gara dirimu. Kubiarkan kau untuk terakhir kalinya mengunjungiku, kubiarkan kau tak terluka lagi olehku.

No comments:

Post a Comment