Pages

Summer Love – One Direction

Sepertinya lagu ini cinlok ya. Perkemahan musim panas yang romantis dan menyenangkan, menemukan kekasih meski hanya sesaat, dan kemudian harus berpisah karena perkemahan pun telah usai. Mungkin di sini tak ada perkemahan seperti itu. Tapi selalu ada moment untuk cinta lokasi di setiap kegiatan yang melibatkan banyak putra putri ^_^.

Yeah, oh ooh ooh, ooh ooh, ooh

Can't believe you're packing your bags
Trying so hard not to cry
Had the best time and now it's the worst time
But we have to say goodbye

Aku tak percaya kau kini sedang mengemasi barang-barangmu. Aku sudah mencoba sekuat tenaga untuk tak menangis melihatmu. Kita telah melewati masa-masa indah bersama, dan sekarang memang saat terburuk bagi kita, karena kita harus mengucap sampai jumpa.

Don't promise that you're gonna write
Don't promise that you'll call
Just promise that you won't forget we had it all

Tak perlulah kau mengucap janji bahwa kau akan selalu mengabari. Tak usahlah kau menjanjikan akan selalu melakukan panggilan. Cukup berjanjilah bahwa kau tak akan pernah melupakan apapun tentang kita.

'Cause you were mine for the summer
Now we know it's nearly over
Feels like snow in September
But I always will remember
You were my summer love
You always will be my summer love


Karena kau telah menjadi milikku sepanjang musim panas ini. Dan sekarang kita menyadari bahwa musim pun akan berganti. September akan penuh dengan salju, namun aku akan selalu mengingatmu. Karena kau adalah cinta musim panasku. Dan akan selalu begitu.

Wish that we could be alone now
If we could find some place to hide
Make the last time just like the first time
Push a button and rewind

Aku berharap kita hanya berdua saja, bersembunyi dari kerumunan manusia. Aku ingin menghabiskan waktu berdua saja, denganmu, seperti saat pertama kita dulu. Andai waktu bisa diputar ulang seperti lagu.

Don't say the word that's on your lips
Don't look at me that way
Just promise you'll remember
When the sky is grey

Aku tahu apa yang ingin kau ucapkan kepadaku. Jangan, tahan saja di bibirmu. Tolong jangan menatapku seperti itu. Aku tak berduka, hanya berjanjilah bahwa kau akan selalu mengingatku saat kau menatap langit yang kelabu.

So please don't make this any harder
We can't take this any farther
And I know there's nothing that I wanna change, change


Tolong jangan membuat perpisahan kita ini semakin sulit. Kita berdua tahu kita tak bisa melanjutkan semua ini. Dan aku tak ingin mengubah apapun yang sudah kita sepakati. Kau memang kekasih musim panasku, dan akan selalu begitu. Musim berikutnya, temukanlah sendiri hidupmu tanpaku.

No comments:

Post a Comment