Pages

Sad – Maroon 5

Apa ya? Seperti seseorang yang sedang galau tingkat tinggi karena tak bisa memberikan apa yang paling diinginkan oleh kekasih tercinta.

Man, it's been a long day
Stuck thinking 'bout it driving on the freeway
Wondering if I really tried everything I could
Not knowing if I should try a little harder


Ya Ampun, hari ini melelahkan sekali. Otakku serasa berhenti karena memikirkan hal itu sambil menyetir di jalan bebas hambatan. Aku terus bertanya-tanya, apakah aku benar-benar telah mencoba segala daya upaya yang kubisa, ataukah aku harus mencoba dengan lebih gigih lagi.

Ooh, but I'm scared to death
That there may not be another one like this
And I confess
That I'm only holding on by a thin, thin thread
I'm kicking the curb 'cause you never heard
The words that you needed so bad
And I'm kicking the dirt 'cause I never gave you
The things that you needed to have
I'm so sad, sad


Tapi rasanya aku ketakutan setengah mati, seolah masalahku paling berat di dunia ini. Dan kuakui bahwa aku sekarang sedang bergelantungan pada seutas benang yang  sangat tipis, tak meyakinkan. Hanya gara-gara kau belum mendengar kata-kata yang sangat ingin kau dengar dariku. Dan aku lebih mengaburkan segalanya karena aku tak pernah bisa memberimu hal yang paling kau butuhkan. Aku merasa sedih sekali.

Man, it's been a long night
Just sitting here trying not to look back
Still looking at the road we never drove on
And wondering if the one I chose was the right one


Ya ampun, malam ini menyesakkan sekali, hanya duduk-duduk di sini, sendirian, tanpa menoleh ke masa lalu, hanya menatap jalanan yang bahkan belum pernah kita lewati bersama dan bertanya-tanya kembali apakah pilihan yang kubuat ini sudah benar.

2 comments: