Pages

Opulence – Brooke Candy

Satu lagi penyanyi bergaya nyentrik^_^.
Mendengar lagu ini, aku jadi membayangkan Syahrini. Dia yang suka tampil glamor, kita yang kepanasan. Lah, terserah dia dong ya. Memangnya kita rugi apa?

Say my name
It got a ring
Hotter than my diamond from Tiffany's
Make you copy cut paste and click on me
I'm glistening, I'm glistening


Sebutlah namaku, karena aku punya sebentuk cincin, yang berliannya lebih seksi dari berlian Tiffany. Aku akan membuatmu meniruku dan merasa cocok denganku. Karena aku terlihat berkilau cetar membahana ^_^.

Yeah I'm on that
You can’t afford, you can’t afford
I'm maxin’ out on Forbes list
Yo, I bet you never seen a black card, back off
I can fit your condo in my backyard


Yeah, aku memang seperti itu. Kau tak akan pernah mencukupi dirimu untuk bisa meniruku. Aku telah melebihi criteria dasar yang ada di majalah Forbes. Kuharap kau tak akan pernah menemukan kartu hitamku. Menjauhlah dariku. Aku bahkan bisa memasukkan kondominiummu di halaman belakangku saking luasnya.

I'm a grown queen, doing grown things
Try to find my hand underneath the gold rings
Make 'em get in line
Better recognize opulence, opulence
Recognize
Opulence, opulence
Opulence, opulence
Recognize opulence, opulence, opulence
I own everything baby


Aku adalah calon ratu, yang  sedang mengembangkan banyak hal. Aku sedang mencoba menemukan statusku sendiri. Sebaiknya kalian mengenali kemakmuran yang kumiliki, karena aku memiliki segalanya di dunia ini.

I pick it up
Then take it down
They can kiss the ring but they never take the crown
It ain't over til the fat lady take a bow
I'm cashing out
I'm cashing out


Aku bisa mengambil sesuatu semauku, untuk kemudian kubuang seenakku. Mereka bisa saja menyentuh sedikit apa yang kumiliki, tapi tak akan pernah bisa menyamai kedudukanku. Semuanya ini tak akan pernah habis, sampai suatu ketika, seorang wanita gendut mengambil alih semuanya. Aku kehilangan segalanya.

She's in last seasons sweater
I wore it last season better
They're chasing after Brooke Candy
But they know they'll never get her
It's Marant or Laurent
It's McQueen or Celine
Got these bitches so jealous
I hope they look good in green
I’m on everyone’s radar
I bet that's why they hate huh
I’m in red bottoms baby
But I'll slip ‘em off later
Couple shots, it’s a blur
Someone call me a car
Man the wrist is so icy
Gucci Mane is like brrrr


Perempuan itu mengenakan sweater keluaran musim terbaru. Musim lalu sweaterku lebih bagus dari itu. Orang-orang mulai mengejarku, tapi tak pernah bisa mendapatkan wanita itu. Berbagai merk menempel di tubuhnya. Dan semuanya super mahal. Aku telah membuatnya sangat iri ternyata. Kuharap dia akan terlihat cantik mengenakan serba hijau. Karena aku lah yang akan selalu menjadi perhatian semuanya. Mengapa orang-orang itu harus membenci apa yang kusuka? Semua kemewahan itu toh tidak kuminta dari mereka.

Pullin’ up in that new new
Betcha wish that I knew you
Rollin’ off in that new new
Getting’ paper bigger than your crew do


Aku selalu tampil dengan segala yang terbaru. Kupikir sebaiknya aku lebih mengenalmu, agar aku tak hanya bisa membencimu. Karena aku bisa memunculkan banyak berita, yang bahkan Koran pun tak akan muat menampilkan semuanya.

No comments:

Post a Comment