Pages

It Was Always You – Maroon 5

Kadang sebuah pertemanan tanpa disadari telah menumbuhkan benih-benih cinta, saking seringnya bersama dan berbagi semua rasa.

Woke up sweating from a dream
With a different kind of feeling, oh
All day long my heart was beating
Searching for the meaning, oh


Aku terbangun dengan keringat bercucuran, dari sebuah mimpi yang tak menenangkan. Perasaanku seketika berubah. Sepanjang hari ini jantungku terus berdebar, seolah mencari-cari sesuatu, sebuah makna yang tak pernah kutemukan.

Hazel eyes, I was so color blind
We were just wasting time, uh uh babe
For my whole life, we never crossed the line
Only friends in my mind, but now I realize


Mata yang coklat hazel itu, sungguh membuatku buta warna. Selama ini aku hanya menghabiskan waktu denganmu saja. Sepanjang hidupku, kita tak pernah melintasi batas-batas. Kuanggap kau hanya teman di pikiranku. Akan tetapi, sekarang kusadari bahwa…

It was always you
Can't believe I could not see it all this time
All this time
It was always you
Now I know why my heart wasn't satisfied
Satisfied
It was always you, you
No more guessing who
Looking back now I know it was always you
Always you


Hany dirimulah yang selama ini bersemayam dalam pikiranku. Tak bisa kupercaya bahwa aku tak pernah menyadarinya selama ini. Sekarang aku mengerti, mengapa hatiku selalu meminta lebih. Karena dirimu lah yang selama ini hadir tapi tak pernah sedikitpun kumiliki. Tak perlu lagi bertanya-tanya, siapakah kiranya yang mampu menaklukan hatiku. Karena selama ini, ternyata dirimu telah berada di dalamnya.

All my hidden desires
Finally came alive, hmm
No, I never told lies
To you so why would I
Start tonight

Seluruh hasrat terpendamku, akhirnya muncul ke permukaan juga. Aku tak pernah berdusta, dan tak merasa perlu berdusta untuk mengatakan kepadamu mengapa aku baru mengungkapkan semuanya malam ini.

No comments:

Post a Comment