Pages

Illusion – Zedd

Dulu, jatuh cinta yang indah berdasarkan dongeng yang didengar atau dibaca. Sekarang, kisah yang seperti itu di dapat dari drama tivi dan film. Kisah cinta itu tak seindah atau sesederhana dalam dongeng. Ketemu, jatuh cinta, menikah, bahagia. Mudah sekali. Nyatanya, banyak liku-liku yang harus dihadapi. Karenanya, jika criteria cintamu masih berdasarkan cerita fiksi, mulailah untuk melek ke kisah dunia nyata.

[Verse]
It feels like the fairy tale is over, I really wanted these pages to begin
With "Once upon a time" like all those lullabies
I should have known better, I'll admit it, I thought when I let you in
You were my shining knight from all those stories

Rasanya dongeng ini akan segera berakhir. Aku sungguh ingin cerita ini dimulai kembali, dengan sebuah kata ajaib ‘pada zaman dahulu kala’ seperti lagu-lagu pengantar tidur yang sering diperdengarkan kepadaku. Seharusnya aku tahu sejak dulu, baiklah, sebaiknya kuakui saja, bahwa yang kupikirkan tentangmu saat kau mulai memasuki kehidupanku adalah, bahwa kaulah sang ksatria yang bersinar dari negeri dongeng itu.

[Chorus]
This love is your illusion, this love is your illusion
Take me to a place with real-life love
I need a break from this broken-down fantasy
Show me a place I can realize love, not your illusion

Cinta ini hanyalah khayalan bagimu. Bagiku juga. Maka, bawalah aku ke tempat di mana cinta sejati yang nyata itu berada. Aku harus berhenti dari patah hatinya kepercayaanku pada dongeng-dongeng itu. Jadi, tunjukkanlah kepadaku sebuah tempat di mana aku sadar akan adanya cinta yang sesungguhnya, bukan hasil khayalanmu semata.

No comments:

Post a Comment