Pages

Fortune Teller – Maroon 5

Umumnya, para perempuan menginginkan kepastian dalam sebuah hubungan. Tentang akan di bawa ke mana semua itu? Akan tetapi, kebanyakan lelaki tidak suka diberondong pertanyaan tentang sebuah kepastian, khususnya bagi mereka yang belum siap lahir batin untuk memboyong seorang pengantin perempuan.

I'm not a fortune teller, I won't be bringing news
Of what tomorrow brings, I'll leave that up to you
I'm not a fortune teller, don't have a crystal ball
I can't predict the future, can't see nothing at all


Aku bukanlah seorang peramal, jadi aku tak akan memberimu kabar. Apa yang akan terjadi hari esok nanti, kupasrahkan saja kepadamu. Aku bukanlah seorang peramal yang selalu menunggui bola kristal. Aku tak bisa meramalkan masa depan, bahkan aku tak bisa melihat nasib apapun di depan.

It doesn't mean I'm afraid of all the things that you say
But I just think we should stay stuck in the moment today
And as the seasons roll by, no matter how hard I try
Summer will end and the leaves will turn again


Tapi itu bukan berarti aku takut pada apapun yang kau katakan. Aku hanya berfikir bahwa seharusnya kita focus saja menikmati apa yang terjadi hari ini. Dan ketika musim berganti, tak peduli seberapa keras aku mencoba, musim panas akan tetap sirna dan berganti musim berikutnya, di mana dedaunan merontokkan dirinya.

I don't know why you're acting like this
I don't know why you had to do it again
Why'd you have to go and ruin the night
Don't worry about tomorrow's mess


Aku tidak mengerti mengapa kau bertingkah seperti ini. Lagipula kau melakukannya lagi dan lagi. Mengapa pula kau harus pergi dan merusak malam yang indah ini. Sudahlah, janganlah kau khawatirkan apapun yang akan terjadi besok pagi.

I never know how the future will go
I don't know what to tell you, I'm not a fortune teller
I'll never change, but I want you to stay
I don't know what to tell you, I'm not a fortune teller

Aku tak pernah tahu bagaimana masa depanku. Karena itu aku tak bisa mengatakannya kepadamu. Aku bukanlah peramal yang bisa menebak masa depan. Aku tak akan pernah berubah, kupasitkan itu. Aku hanya ingin kau tetap tinggal bersamaku.

I don't like watching TV, I don't know what it all means
And your American dream, baby it just isn't me
I know that what I'm thinking may not be on your mind
I know the song I'm singing is not your favorite kind

Aku juga tak suka menonton tivi, entah mengapa. Dan segala Impian Amerikamu, sungguh sangat bukan diriku. Aku tahu apa yang ada dalam pikiranku mungkin tak masuk ke benakmu. Bahkan lagu yang kunyanyikan pun bukan lagu kesukaanmu.

This feeling keeps growing
These rivers keep flowing
How can I have answers
When you drown me in questions


Akan tetapi, rasa yang ada di hatiku teruslah bertumbuh. Seperti sungai yang terus mengalir, tak akan berhenti selama masih ada sumber air. Bagaimana mungkin aku bisa menjawab semua pertanyaanmu yang sangat banyak hingga hampir menguburku?

2 comments:

  1. Wow! This could be one of the most useful blogs we have ever come across on thesubject. Actually excellent info! I’m also an expert in this topic so I can understand your effort. go here for more info

    ReplyDelete