Pages

Boss – Fifth Harmony

Aku sendiri tidak seberapa mengerti apa kaitannya lagu ini dengan Michelle Obama ^_^. Mungkin, ini bentuk pujian dan kekaguman, di mana menjadi bos bagi diri sendiri adalah dengan tidak asal mengekor gaya milik orang lain, seperti yang dilakukan oleh Michelle Obama, yang memiliki jati dirinya sendiri sebagai ibu Negara.

Everyday is pay day
Swipe my card, then I do the nae nae
You're talking to a lady
I want a Kanye-ye not a Ray J
So that's a no no
I'm a Maybach and you's a Volvo
This convo beat like Dre
I already know whatchu tryna say


Setiap hari adalah waktunya membayar tagihan. Kugesekkan kartuku, lalu aku pun melenggang. Kau sedang berbincang dengan seorang nyonya. Aku inginnya seorang Kanye West, bukan Ray J. Jadi, sepertinya kita tidak level ya. Ibaratnya aku ini Maybach dan kau Volvo. Cukup, sepertinya aku tahu apa yang hendak kau katakan kepadaku.

You say that you a baller
And I see you tryna holla
But that ain't how I was brought up
Next
Working for my money
'Cause that's what my momma taught me
So yo ass betta show me some respect


Kau bilang kau ini penakluk wanita. Well, padahal sepertinya kau kesusahan hanya sekedar untuk menyapaku saja. Tapi bukan itu kepribadianku yang sesungguhnya. Kelak, dengan memanfaatkan uang yang kupunya, aku akan mengajarimu tata krama yang seharusnya, seperti yang ibuku ajarkan kepadaku. Agar kau punya sedikit rasa penghargaan terhadapku, atau terhadap yang lainnya.

Boss Michelle Obama
Purse so heavy gettin' Oprah dollas
Boss Michelle Obama
Purse so heavy gettin' Oprah dollas
Boss Michelle Obama
Purse so heavy gettin' Oprah dollas
Boss Michelle Obama
Purse so heavy gettin' Oprah dollas


Wanita itu seharusnya seanggun dan sebaik Michelle Obama. Nyonya yang sesungguhnya. Tapi juga harus dilengkapi dengan dompet yang isinya sebanyak Oprah Winfrey. Jadi klop, luar dalam punya.

C-O-N-F-I-D-E-N-T
That's me, I'm confident
Don't want yo complimments
Use common sense
I'm on my Michelle Obama
Shhhh Shut your mouth
Boy I think you know who run this house
I ain't thirsty for no bae cuz I already know watchu tryna say


Intinya adalah rasa percaya diri. Lihatlah aku, ini lah aku yang percaya diri. Aku bukan ingin pujianmu. Aku hanya menempatkan diriku seperti Michelle Obama. Dan sudah, kau diam saja. Kau tahu kan siapa yang mengatur seluruh istana ini. Aku bukannya haus akan pujian dan kebanggaan. Itu semua karena aku tahu apa yang hendak kau katakan. Jangan selalu meremehkan.

I pledge allegiance to my independent girls in here
Ooh Baby
So if you're with us, come on let me hear you say

Yeah, yeah, yeah, yeah

Kuikrarkan kesetiaanku pada para gadis merdeka dan mandiri di sini. Jika kau bersama kami, biarkan kudengar apa yang ingin kau katakan.

No comments:

Post a Comment