Pages

Bleeding Out – Imagine Dragons

Orang yang rela berkorban demi orang yang dicintai. Bahkan rela menanggung segala kesalahan, dan terluka demi sang terkasih.

I'm bleeding out
im bleeding out for you
So if the last thing that I do
Is to bring you down
I'll bleed it out for you
So I bare my skin
and I count my sins
and I close my eyes
and I take it in
I'm bleeding out
I'm bleeding out for you (for you)

Aku berdarah-darah, hanya untukmu dan karenamu. Jadi jika hal terakhir yang kulakukan malah menyakitimu, aku akan menggantikan luka itu untukmu. Jadi, kutelanjangi kulitku, dan kuhitung dosa-dosaku. Kututup mataku, dan kumasukkan semuanya hingga aku berdarah-darah, hanya untukmu.

When the day has come
But I've lost my way around
And the seasons stop, and hide beneath the ground
When the sky turns gray
And everything is screaming
I will reach inside
Just to find my heart is beating


Saat tiba harinya, dan aku tersesat di jalanku, dan musimpun berhenti, aku akan bersembunyi di bawah tanah itu. Ketika langit berubah kelabu, dan semua hal menjerit, aku akan meraih apa yang ada di dalam diriku, untuk memastikan bahwa jantungku masih berdetak, karenamu.

Oh you tell me to hold on
Oh you tell me to hold on
But innocence is gone
And what was right is wrong


Kau mengatakan bahwa aku harus bertahan. Tapi kepolosan itu kini telah sirna. Semua yang benar jadi terlihat salah.

When the hour is night
And hopelessness is sinking in
And the wolves all cry
To fill the night with horror and
When your eyes are red
And emptiness is all you know
With the darkness fed
I will be your scarecrow


Saat jam selalu menunjukkan waktu malam, dan keputusasaan meresap di jiwa, para serigala pun mengaum sesukanya, memenuhi malam dengan ketakutan matamu memerah, hanya kekosongan lah yang mengisi jiwamu. Saat kegelapan menelan segalanya, aku akan menjadi orang-orangan sawah yang mengusir para pengganggumu.

No comments:

Post a Comment