Pages

Young Girls – Bruno Mars

Lagu apa ya? Ya… tentang seorang yang jatuh cinta, yang mungkin bagi sebagian orang dipandang sebagai cinta yang terlalu mendongak, hingga hidupnya jadi maksa demi menuruti semua keinginan orang yang dicintainya.

[Verse 1]
I spend all my money on a big, old fancy car
For these bright-eyed honeys
Oh yeah, you know who you are
Keep me up 'til the sun is high
Til' the birds stop calling my name
I'm addicted and I don't know why
Guess I've always been this way

Kuhabiskan seluruh uangku untuk membeli mobil tua yang besar dan keren, untuk kekasihku yang memiliki mata sewarna madu yang cerah bersinar. Kau tahu benar siapa dirimu. Seseorang yang mampu menyemangatiku dari  mulai matahari terbit hingga tenggelam. Seseorang yang terus menghiburku sampai burung-burung pun malas bersaing memekikkan namaku. Rasa-rasanya aku sudah terlalu tergantung kepadamu. Mungkin selamanya aku akan seperti ini terhadapmu.

[Pre-Chorus]
All these roads steer me wrong
But I still drive them all night long
All night long


Semua jalan ini membelokkanku. Tapi aku masih kuat menyetir sepanjang malam, demi dirimu.

[Chorus]
All you young, wild girls
You make a mess of me
Yeah you young, wild girls
You'll be the death of me
The death of me
All you young, wild girls
No matter what you do
Yeah you young, wild girls
I'll always come back to you
Come back to you


Karena kau, adalah gadis kecilku, gadis mudaku yang liar. Kau telah membuat seluruh tatanan hidupku berantakan. Kau mungkin akan menyebabkan kematian bagiku. Karena apapun yang kau lakukan, aku akan selalu kembali lagi dan lagi kepadamu.

[Verse 2]
I get lost under these lights
I get lost in the words I say
Start believing my own lies
Like everything will be okay
Oh I still dream of a simple life
Boy meets girl, makes her his wife
But love don't exist when you live like this
That much I know, yes I know

Aku bahkan tersesat dalam cahaya terang. Aku kehabisan kata-kata saat berhadapan denganmu. Aku mulai meyakini kebohongan-kebohonganku sendiri, seolah semua akan baik-baik saja jika aku terus berdusta. Meski aku tetap memimpikan hidup yang sederhana, seperti bertemu jodoh lalu menikah, begitu saja. Tapi cintaku muncul dengan cara yang tidak sama. Agak keterlaluan memang, tapi tak mengapa.

[Bridge]
You, you, you, you
Yeah you you you
You you you you


Karena kau, bagiku adalah segalanya.

No comments:

Post a Comment