Pages

The Fighter – Gym Class Heroes

Lagu tentang seseorang yang berprofesi sebagai petarung. Entah itu petinju atau yang semacamnya. Begitu saja ^_^

Yeah!
Verse 1:
Just wakin up in the morning
And to be well,
Quite honest with ya,
I ain't really sleep well
Ya ever feel like your train a thoughts been derailed?
That's when you press on- Lee nails
Half the population's just waitin to see me fail
Yeah right, you're better off tryina freeze hell
Some of us do it for the females
And others do it for the retails
But I do it for the kids, life threw the towel in on
Everytime you fall its only making your chin strong
And I'll be in your corner like Mick baby, til the end
Or when you hear the song from that big lady


Baru saja terbangun dari tidurku. Pagi hari yang menyenangkan, karena bisa jujur terhadapmu. Semalam tidurku tak nyenyak. Seperti ada tautan yang terputus dalam pikiranku. Seperti jaringan kereta api yang terperosok dari relnya. Mandeg, tak bisa ke mana-mana. Itu saat di mana kau mencakarku, meninggalkan bekas seperti cakaran Bruce Lee di dadanya. Hampir semua orang berharap aku akan runtuh dari kesuksesanku. Itu benar, maka berdoa saja lah, karena nasibku tak seperti hal yang mustahil, bagai menunggu neraka membeku.
Sebagian dari kita melakukan semua ini hanya untuk dikagumi para wanita.  Beberapa orang memang ditujukan untuk berbisnis di dalamnya. Tapi aku melakukannya untuk anak-anak yang menyukai karakterku. Setiap kali tersungkur, justru itu membanggakan. Dan aku akan berada di posisimu, seperti sebelumnya, sampai selamanya. Atau, jika kau sedang mendengarkan lagu wanita gendut itu, berarti aku sedang bertanding sepertimu.

Pre-chorus:
Until the referee rings the bell
Until both your eyes start to swell
Until the crowd goes home
What we gonna do ya'll?

Sampai sang wasit membunyikan bel, sampai mata ini bengkak-bengkak, sampai para penonton kembali ke rumah mereka, apa yang seharusnya kita lakukan di panggung sana?

Chorus (Ryan Tedder):
Give em hell, turn their heads
Gonna live-life-til-we're-dead.
Give me scars, give me pain
Then they'll say to me, say to me, say to me
There goes a fighter, there goes a fighter
Here comes a fighter
That's what they'll say to me, say to me
Say to me, this one's a fighter

Berikan mereka pertarungan yang terbaik. Jangan sampai mereka memalingkan kepala dari kita. Hidup kita memang seperti itu. Berjuang sampai titik darah penghabisan. Lukai aku, sobek seluruh kulitku. Berikan aku bekas luka yang keren, atau kesakitan yang tak tertahankan. Aku akan menerima semuanya. Karena teriakan mereka, inilah dia sang petarung sejati, telah menggelembungkan semangatku.

Verse 2:
And if I can last thirty rounds
There's no reason you should ever have your head down
Six foot five, two hundred and twenty pounds
Hailing from rock bottom, loserville, nothing town
Text book version of the kid going nowhere fast
And now im yelling kiss my ass,
it's gonna take a couple right hooks a few left jabs
for you to recognize that you really aint got it bad


Dan jika aku mampu bertahan sampai tiga puluh ronde, maka tak ada alasan lagi bagiku untuk merendahkan diriku sendiri. Akulah sang petarung, dengan tinggi enam kaki lima inci, berat dua ratus dua puluh pound (sekitar 110 kg?), muncul begitu saja dari tingkat dasar, dari sebuah tempat kecil yang tak terkenal. Tak ada lagi kesantunan yang tersisa dari diriku. Aku garang di arena, aku garang di luar. Akan butuh sekaligus dua kali tinju kanan untuk memberikan tonjokan yang sempurna kepadaku. Hanya sebagai petunjuk, bahwa kalian, para petarung awal, juga tak bisa disepelekan.

Bridge:
Everybody put yo hands up
What we gonna do? (x7) ya'll
If you fall pick yourself up off the floor (get up)
And when your bones can't take no more (c'mon)
Just remember what you're here for
Cuz I know imma damn sure

Semuanya, ayo angkat tangan kalian. Katakanlah kepadaku, apa yang harus kulakukan. Apa aku harus kalah, atau sebaiknya menang? Sorakan kalian bagiku menentukan. Aku bisa bangkit kembali dari terjatuh berkali-kali. Tapi, jika tulang-belulangku sudah tak kuat lagi, remuk dimakan hantaman, maka aku akan mengingatkan diriku sendiri, untuk apa aku memilih jalan beresiko dengan bertarung seperti ini.
Aku adalah seorang petarung sejati. Apapun yang terjadi, aku akan terus bertarung kecuali aku sudah mati.

2 comments: