Pages

Something I Need – One Republic

Agak sakit jiwa sih^_^, karena jika kau mati, aku ikut mati. Jika aku mati, kau juga harus mati. Parah kan? Tapi yah… namanya juga cinta, semuanya seolah sah-sah saja^_^

I had a dream the other night
About how we only get one life
Woke me up right after two
I stayed awake and stared at you
So I wouldn't loose my mind


Aku bermimpi pada malam yang lalu. Bermimpi tentang betapa kita hanya memiliki satu kesempatan hidup. Bangunkanlah aku sesegera mungkin setelah jam dua, karena aku telah kelelahan berjaga semalaman dengan memandangimu, agar aku tak menjadi gila karena takut kehilanganmu.

And I had the week that came from hell
And yes I know that you could tell
But you're like the net under the ledge
When I go flying off the edge
You go flying off as well
And if you only die once
I wanna die with


Dan seminggu ini, adalah minggu yang kulalui bagai di neraka. Aku tahu kau bisa saja menyampaikannya, tapi engkau memilih untuk menyembunyikannya. Saat aku sudah tak tahan lagi, kau juga memutuskan untuk mengundurkan diri.

You got something I need
In this world full of people, there's one killing me
And if we only die once,
I wanna die with you (you, you, you)

Padahal, engkaulah satu-satunya orang, yang memiliki hati yang paling kuinginkan. Tak ada yang lain di dunia ini yang mampu membunuhku dengan hati kecuali dirimu. Dan karena kita hanya akan mati sekali, aku inginnya matiku bersamamu.

Last night I think I drank too much, yeah
Call it our temporary crunch
With broken words I've tried to say it
Honey don't you be afraid
If we got nothing, we got us,
Ey yeah
And if you only die once
I wanna die with


Tadi malam sepertinya aku sangat mabuk. Anggap saja itu kesenangan sementara kita. Dengan kata yang patah-patah yang bahkan hampir tak mampu kuucap, akhirnya aku mengatakannya kepadamu. Jangan takut, sayangku, kau saat ini bersamaku. Bahkan, jika kelak kita tak lagi memiliki apapun, setidaknya kita masih saling memiliki satu sama lain. Jika kau mati, aku akan ikut denganmu. Kuharap kau pun akan begitu.

I know that we're not the same
But I'm so damn glad that we made it to this time,
this time, around, yeah

Aku sadar kita tidaklah sepadan. Tapi aku sungguh sangat bahagia meski sejenak saja kebersamaan kita.

No comments:

Post a Comment