Pages

Pusher Love Girl – Justin Timberlake

Lagu rayuan^_^. Bisa untuk nembak, bisa juga sebagai pembenaran ke-obsesive-an. Beberapa kata yang tidak pantas sudah ku 'netral' kan. Maaf ya...

Hey little mama
Ain't gotta ask me if I want to
Tell me, can I get a light?
Roll you up and let it run through my veins
'Cause I can always see the farthest stars when I'm on you
I don't wanna ever come down from this cloud of loving you

Hei, little mama. Tidakkah kau ingin menanyakan kepadaku mengapa aku ingin begini dan begitu? Katakanlah kepadaku, bolehkah aku meminta korek? Karena aku akan berkencan denganmu dan membiarkan rasa ini mengalir lewat pembuluh darahku. Karena setiap kali bersamamu, aku bahkan bisa melihat bintang yang terjauh sekalipun. Semuanya bersinar. Aku bahkan tak ingin turun dari rasa melayang di awan-awan karena mencintaimu.

Now you got me hopped up on that
Pusher love
So high I'm on the ceiling baby
Your my drug
So gon' and be my dealer baby
Roll me up
'Cause all I want is you, baby
One more time
Pusher love
So high I'm on the ceiling baby
Be my drug
So gon' and be my dealer baby
Look me up
'Cause all I want is you baby
You're my little pusher love girl (Ain't ya?)
Just my little pusher love girl


Dan sekarang, kau malah membuatku lompat lebih tinggi, menjadi seorang pecinta yang ambisius. Aku sudah terlampau tinggi, bahkan menyentuh langit-langit. Bersamamu, rasanya semuanya menyenangkan. Kau adalah obat yang menyembuhkan segala sakitku. Yang kuinginkan hanyalah dirimu.

Now hey little mama
I love this high we're onto
And I know that you're somebody
Won't run out anytime soon
You gave me a taste, now I know there's no gettin' off you
I don't wanna ever come down off this type of lovin' you


Hei, little mama. Aku suka semua yang sudah kita capa sejauh ini. Aku tahu kau ini siapa. Seseorang yang bahkan di luar jangkauanku. Kita pasti akan kehabisan waktu suatu hari nanti. Tapi aku sungguh tak ingin begitu. Karena kau telah memberikan warna dalam kehidupanku. Aku sudah tak bisa lagi lepas dari dirimu. Rasa cinta ini begitu indah, tak ingin kuubah.

Since you came around, I've been living a different life
I don't wanna come down from this love I got on high
People call me a user, but I want you
To go on and use me too
Nothin' else will do, all I want you, baby
You know who you are


Sejak kau hadir dalam hidupku, semuanya berubah. Lebih indah tentunya. Aku tak ingin terjatuh dari rasa melayang ini. Orang-orang menyebutku pemaksa. Tapi bagaimana lagi, karena aku sangat menginginkanmu. Tak mengapa jika kau hanya memanfaatkanku. Tak akan kulakukan hal yang lain lagi selain mencintaimu. Hanya dirimu seorang. Aku tahu kan kau ini siapa.

Pusher love
So high I'm on the ceiling baby
Be my drug
So gon' and be my dealer baby
Roll me up
'Cause all I want is you baby
Pusher love
So high I'm on the ceiling baby
Your my drug
So gon' and be my dealer baby
Look me up
'Cause all I want is you, baby


Aku memang seorang pecinta yang ambisius. Karena kau telah membuatku melayang dengan segala ramuan cintamu. Jangan menjatuhkanku dari rasa melayang ini. Lihatlah aku, karena yang kuinginkan hanya dirimu.

You're my little pusher love girl, so sweet, yes you are
Just my little pusher love girl (Ain't ya?)
She's my little pusher love girl


Kau pun sama. Kau juga pecintaku yang ambisius. Iya kan? Akui saja lah…

Sing it, pusher love
I'm just a, junkie for your love
I'm just a, junkie for your love (Come on)
Now I'm just a, junkie for your love (I'm hopped up on it)
And now I'm just a junkie for your love (Break it down)
My heroine, my cocaine, my plum wine, my MDMA
I'm hopped up on it, it won't go away
Now I can't wait 'til I get you home and get you in my veins (Pusher love)
I'm just a, junkie for your love (I'm hopped up on it)
And now I'm just a, junkie for your love (Pusher love)
I'm just a, junkie for your love (I'm hopped up on it)
And now I'm just a, I'm just a, junkie for your love


Tak mengapa jika aku hanyalah sampah bagimu. Tak mengapa jika kau hanya ingin memanfaatkanku. Bagiku kau adalah segala keindahan dan kenikmatan. Aku hanya menginginkan dirimu.

Uh, my nicotine, my blue dream, my hydroponic candy jelly bean
Did you fix me up, I'm your number one fiend
Be my little pill and just creep into my blood stream
Bloodshot eyes, I'm hoped up on it
You ain't gotta think twice, just hop up on it
There's a million names for your kind of chronic
Uh, that pusher love, that's what I call it (Pusher love)
I'm just a, junkie for your love (I'm hopped up on it)
Now I'm just a, junkie for your love
Let me hear you say pusher love
I'm just a, junkie for your love (I'm hopped up on it)
And now I'm just a, junkie for your love (Pusher love)


Kau adalah ekstasiku, mimpi-mimpi terliarku, segala yang manis-manis bagiku. Kau telah melengkapi diriku, menyembuhkan segala sakitku. Tataplah mataku, karena aku berharap seperti itu. Jangan berfikir dua kali, karena cintaku pasti padamu. Tak mengapa jika di matamu aku tak berharga, tapi terimalah cintaku.

No comments:

Post a Comment