Pages

Like I’m Gonna Lose You – Meghan Trainor feat John Legend

Langsung nyaman di kuping begitu pertama kali mendengarnya. Artinya lumayan dalem pula. Tentang cinta, tapi cinta murni, seperti All of Me- nya John Legend lah ^_^
Bagi yang punya pasangan, jangan nangis ya bacanya, karena lagu ini touch banget. Manis, sekaligus menyedihkan. Ketika ingat mati, maka yang bisa dilakukan hanyalah melakukan hal yang terbaik sebelum kematian datang. Semoga lagu ini bisa menjadi pengingat bagi pasangan-pasangan yang sedang berselisih paham.

[Verse 1: Meghan Trainor]
I found myself dreaming in silver and gold
Like a scene from a movie that every broken heart knows
We were walking on moonlight, and you pulled me close
Split second and you disappeared and then I was all alone


Kudapati diriku sedang bermimpi, memasuki dunia yang berkilauan keemasan dan keperakan. Pemandangan itu, mengesankan sekaligus memiriskan, karena seperti layar belakang film lama di mana tokohnya sedang mengalami patah hati atau kesedihan tak terperi. Kulihat, kita berdua, sedang berjalan-jalan, menyusuri jejak sinar rembulan. Kau merengkuhku dalam dekapanmu, untuk kemudian melepaskanku dengan sekejap, lalu kau menghilang begitu saja. Kudapati kemudian, ada rasa sepi yang merayap dalam hatiku, karena kulihat dan kusadari aku tiba-tiba sendiri.

[Pre-Chorus 1: Meghan Trainor]
I woke up in tears, with you by my side
A breath of relief, and I realized
No, we're not promised tomorrow


Untungnya aku terbangun, dan tersadar bahwa itu hanyalah sebuah mimpi. Tetap saja, air mata mengalir deras meski aku tahu masih ada dirimu tertidur di sisiku. Rasa sepi itu begitu nyata adanya. Melihatmu yang terlelap, membuatku menghembuskan nafas lega. Tetap saja, mimpi itu menggangguku, karena aku tahu, bahwa tak ada sesiapapun orang yang mampu menjamin hari esokku denganmu.

[Chorus: Meghan Trainor]
So I'm gonna love you like I'm gonna lose you
I'm gonna hold you, like I'm saying goodbye
Wherever we're standing, I won't take you for granted
Cause we'll never know when
When we'll run out of time
So I'm gonna love you, like I'm gonna lose you
I'm gonna love you, like I'm gonna lose you

Karenanya, mulai saat itu, kuniatkan dalam hatiku, bahwa kau akan mencintaimu sepenuh hatiku, lebih dan lebih lagi, layaknya aku akan segera kehilanganmu. Aku akan sering-sering memelukmu, menunjukkan sayangku, seolah aku tiba-tiba akan menghilang dari kehidupanmu. Di manapun aku berada, aku tak akan pernah lagi menyepelekan keberadaanmu. Dekat atau jauh, kau akan selalu dalam cintaku. Karena kita berdua tak akan pernah tahu, kapan kita akan kehabisan waktu untuk menunjukkan segala rasa itu. Aku akan mencintaimu  seperti inilah saat terakhir aku bisa mencintaimu. Sepenuh hati, sungguh-sungguh.

[Verse 2: John Legend]
In the blink of an eye, just a whisper of smoke
You could lose everything, the truth is you never know
So I'll kiss you longer baby, any chance that I get
I'll make the most of the minutes and love with no regret


Kau benar sayangku. Takdir bisa berubah tanpa kita tahu. Dalam sekejap mata, dalam sekelebatan kabut yang tak terlihat. Tak teraba, tak terduga. Apapun bisa menimpa kita. Kita bisa saja tiba-tiba kehilangan segalanya. Tak mengapa kehilangannya, tapi sesal karena tak melakukan yang terbaik sebelumnya pasti akan terasa selamanya. Jadi, tanpa sepengetahuanmu, aku akan mencintaimu dengan lebih lagi. Aku akan menciummu dengan lebih mesra dan lebih lama, siapa tahu tak ada lagi waktu untuk melakukannya. Di manapun, kapanpun aku memiliki kesempatan, aku akan melakukannya. Aku akan membuat seluruh waktuku yang kuhabiskan bersamamu sangat berharga, hingga tak akan ada lagi sesal jika kelak kita tiada. Karena setidaknya, kita bersama dengan bahagia.

[Pre-Chorus 2: John Legend]
So let's take our time to say what we want
Use what we got before it's all gone
No, we're not promised tomorrow


Jadi, izinkanlah aku, memanfaatkan seluruh waktu yang kumiliki bersamamu untuk mengungkapkan apa yang benar-benar kita inginkan, agar kita bisa saling membahagiakan dalam kenyamanan. Aku akan mengajakmu, bersama kita akan melakukannya, sebelum semuanya menghilang. Karena kita berdua tak akan pernah tahu bagaimana hari esok yang akan datang.

[Bridge: Both]
So I'm gonna love you
Like I'm gonna lose you
I'm gonna love you
Like I'm gonna lose you


Jadi, biarkanlah saja jika mulai saat ini, kita menjadi lebih saling mencintai sebelum kita kehilangan segala kesempatan untuk mencintai itu.

9 comments:

  1. naila tolong interpretasiin no good for you - meghan trainor dong makasihh

    ReplyDelete
  2. Waa nyesekk bacanya :')

    ReplyDelete
  3. Huaaa, bgus banget. Wah blognya bermanfaat sekali, dan aku baru nemu, tapi langsung aku jadiin fav hahe.

    ReplyDelete