Pages

I Wish You Would – Taylor Swift

Sebuah kisah, tentang penolakan dan penundaan yan berujung penyesalan.

It's 2 A.M. in your car
Windows down, you pass my street
The memories start


Saat itu jam dua pagi. Kau berada di mobilmu,  aku di mobilku. Jendelamu yang kau turunkan, dan kau yang lewat di depanku, saat itulah kenangan tentang kita di mulai.

You say it's in the past
And drive straight ahead
You think I'm gonna hate you now
'Cause you still don't know what I never said

Kau bilang itu hanyalah masa lalu. Dan aku memutuskan untuk terus jalan saja. Kau pikir aku akan membencimu sekarnag ini, karena ku tetap saja tidak tahu apa yang belum aku katakan kepadamu.

I wish you would come back
Wish I'd never hung up the phone like I did
I wish you knew that
I'd never forget you as long as I'd live


Aku berharap kau akan kembali. Aku berharap kau tak menggantung teleponmu begitu saja seperti yang kulakukan dulu. Aku ingin kau tahu bahwa aku tak akan pernah melupakanmu sama sekali selama aku hidup.

And I wish you were right here, right now
It's all good
I wish you would


Dan aku berharap, kau ada di sini saat ini, sekarang. Semuanya indah bersamamu. Andai dulu aku mau bersamamu.

It's 2 A.M. in my room
Headlights pass the window pane
I think of you


Sekarang juga jam dua pagi. Aku berada di kamarku. Seberkas sinar mobil melewati jendela kamarku. Dan aku tiba-tiba memikirkan dirimu.

We were a crooked love
In a straight line down
Makes you wanna run and hide
But it makes you turn right back around


Kita ini memang para pecinta yang aneh,  di jalur yang seharusnya benar. Aku hanya ingin bermain tarik ulur dan petak umpet saja denganmu, tapi malah justru membuatmu berpaling dariku.

I wish we could go back
And remember what we were fighting for
Wish you knew that
I miss you too much to be mad anymore


Aku berharap kau akan mau kembali kepadaku, dan mengingat kembali apa yang sudah kita perjuangkan sebelumnya. Aku ingin kau tahu bahwa aku teramat sangat merindukanmu hingga akan gila rasanya.

You always knew how to push my buttons (I I I I, I I I wish, I wish, I)
You give me everything and nothing (I I I I, I I I wish, I wish, I)
This mad, mad love makes you come rushing (I I I I, I I I wish, I wish, I)
Stay back where you stood (I I I I, I I I wish, I wish, I)
I wish you would, I wish you would (I I I I, I I I wish, I wish, I)


Kau selalu tahu bagaimana membuatku bahagia, bagaimana memperlakukanku dnegan benar. Kau memberiku segalanya, sekaligus memberiku kekosongan dalam pemenuhan. Ini memang gila. Cinta gila yang membuatku tergesa. Tetaplah berada di tempatmu, kuharap kau mau mendengar suara hatiku.

2 A.M., here we are
See your face
Hear my voice in the dark


Sekarang jam dua pagi. Kita berdua sedang bersama di sini. Aku bisa melihat wajahmu, maka dengarkanlah suaraku dalam kegelapan ini.

No comments:

Post a Comment