Pages

Another’s Arm – Coldplay

Melupakan kenangan dengan seseorang itu gampang-gampang susah. Jika cinta sudah bicara, maka wujud fisik terganti pun rasa di hati tetap berbeda.

Late night watching TV
Used to be you here beside me
Used to be your arms around me
Your body on my body


Tengah malam, aku menonton tivi sendirian. Biasanya ada dirimu di sini yang menemani. Biasanya kau akan memelukku, menempelkan tubuhmu kepadaku.

When the world means nothing to me
Another's arms, another's arms
When the pain just rips right through me
Another's arms, another's arms


Saat ini, seluruh dunia sungguh tak lagi berarti. Aku ingin ada tangan lain yang menyelimuti. Luka ini telah menganga begitu saja di depan saja. Andai ada pelukan hangat untukku lagi.

Late night watching TV
Used to be you here beside me
Is there someone there to reach me?
Or someone there to find me


Tengah malam sendirian nonton tivi, biasanya ada dirimu di sini. Sekarang, adakah seseorang yang akan menghubungi? Atau adakah seseorang yang sedang mencariku untuk dicintai?

When the pain just rips right through me
Another's arms, another's arms
And this's just torture to me
Another's arms, another's arms


Saat luka itu tersayat begitu saja dalam diriku. Aku menginginkan ada tangan-tangan hangat yang memelukku. Kesendirian ini begitu menyiksaku. Aku butuh seseorang yang mencintaiku.

Pull yourself into me
Another's arms, another's arms
Love means nothing to me
Another's arms, another's arms


Doronglah dirimu kepadaku, wahai tangan-tangan lain yang akan menggapaiku. Cinta pun kini bahkan telah tak berarti. Aku hanya menginginkan seseorang untuk menemani.

Late night watching TV
Wish that you were here beside me
Wish that your arms were around me
Your body on my body


Tengah malam nonton tivi. Meski kini ada orang lain di sini, tetap saja aku berharap kau lah yang menemani. Berharap tanganmulah yang memelukku seperti ini. Berharap tubuhmulah yang menempel di tubuhku seperti ini.

2 comments: