Pages

A Place in This World – Taylor Swift

Nikmat apa lagi yang kau dustakan hari ini? Sering dengar kalimat itu kan? Yah, hidup ini sungguh harus disyukuri. Apapun yang terjadi hari ini, nikmati. Jangan khawatirkan apa yang akan terjadi esok hari.

I don't know what I want, so don't ask me
'Cause I'm still trying to figure it out
Don't know what's down this road
I'm just walking
Trying to see through the rain coming down
Even though I'm not the only one, who feels
The way I do


Aku tidak tahu sebenarnya apa yang kuinginkan, jadi jangan pernah menanyakan kepadaku akan hal itu. Karena aku sedang mencari-cari dan terus mencari, tanpa tahu apa yang terjadi dalam jalanan kehidupan ini. Aku hanya terus menjalani, mencoba untuk melihat dengan jelas dalam riuhnya rintik hujan yang datang. Aku tahu bahwa sebenarnya bukan hanya aku saja yang masih kebingungan memaknai hidup ini.

[Chorus]
I'm alone, on my own
And that's all I know,
I'll be strong, I'll be wrong
Oh, but life goes on
Oh, I'm just a girl
Trying to find a place in this world


Tapi kali ini, menghadapi semuanya, aku merasa sendiri. Itu yang aku tahu. Aku akan berusaha untuk menjadi lebih kuat lagi, karena aku tahu aku pasti akan melakukan banyak kesalahan. Tapi hidup tak boleh berhenti. Meski aku hanyalah gadis kecil diantara sekian banyak manusia di dunia ini, tapi aku akan menemukan tempatku sendiri.

Got the radio on, my old blue jeans
And I'm wearing my heart on my sleeve
Feeling lucky today, got the sunshine
Could you tell me what more do I need?
And tomorrow's just a mystery, oh yeah
But that's okay


Menikmati siaran radio kesayanganku, dengan jins belel warna biru, aku tak sedang berusaha untuk menutupi perasaanku. Hari ini aku sedang beruntung. Sinar mentari dan kebahagiaan sepertinya sedang berpihak kepadaku. Bisakah kau katakan kepadaku, apa  lagi yang kubutuhkan saat ini? Hari ini sudah cukup, semuanya sudah terpenuhi, meskipun apa yang akan terjadi besok tetap saja misteri. Tapi aku akan baik-baik saja pastinya.

Maybe I'm just a girl on a mission
But I'm ready to fly


Mungkin aku hanyalah seorang gadis kecil yang bersiap menjalankan tugas dalam kehidupan. Tapi untuk menjalankannya, aku bahkan siap terbang kemana saja. Karena aku, pasti akan menemukan tempatku sendiri di dunia ini.

No comments:

Post a Comment