Pages

I Miss You - Incubus

Yang sedang Long Distance Relationship, cocok banget nih lagunya. Bertemu hanya sebentar, untuk kemudian berpisah lagi, rasa-rasanya… baju yang dipakai untuk kencan tak ingin dicuci ^_^, biar aromanya yang sang kekasih tinggalkan tak ikut tersapu sabun cuci.
Lah… nggak LDR pun sama saja sepertinya. Lihat saja mereka-mereka yang sedang kasmaran. Baru saja pulang kencan, semenit kemudian sudah telfon-telfonan. Kangen katanya ^_^

To see you when I wake up
Is a gift I didn't think could be real
To know that you feel the same as I do
Is a three fold Utopian dream


Demi melihat sosokmu saat aku terbangun dari tidurku, adalah sebuah anugerah yang tak pernah kusangka akan nyata adanya untukku. Demi mengetahui bahwa perasaanmu sama denganku adalah sebuah mimpi indah yang berlipat ganda dan berulang-ulang.

You do something to me
That I can't explain
So, would I be out of line
If I said, "I miss you?"

Entah bagaimana, karena tak bisa kujelaskan lewat kata-kata, kau telah mengubah diriku. Jadi, dengan semua yang telah kau lakukan untukku, masih pantaskah jika kukatakan kepadamu, bahwa aku merindukanmu?

I see your picture I smell your skin
On the empty pillow next to mine
You have only been gone ten days
But already I'm wasting away


Di mana-mana, kulihat gambaran dirimu. Di mana-mana, bisa kuhirup aroma tubuhmu. Ada harummu di bantal yang tak kau tiduri di sebelahku. Padahal, kau hanya baru pergi selama sepuluh hari, tapi aku sudah merasa kehilanganmu. Seolah kau telah selamanya meninggalkanku.

I know I'll see you again
Whether far or soon
But I need you to know
That I care and I miss you
I miss you


Aku tahu ini konyol, karena sebenarnya, beberapa hari lagi pun kita akan bertemu kembali. Tapi, rasanya tak tahan menanggung rindu ini. Aku hanya ingin kau tahu, dalam jauhmu, aku tetap peduli, perhatian, dan sangat merindukanmu.

2 comments:

  1. "Fight Song -Rachel Platten" ini udah belom yah. Kalo belom tolong yah. Lagunya bikin semangat. Videonya juga. Cuma tau dikit dikit sih artinya.

    ReplyDelete
  2. Welcome Back kak. Udah kangen sama tulisan & referensi lagunya. Years&Years dong yg shine. Makasih :*^_^*:

    ReplyDelete