Pages

If It Wasn’t For You – Alesso

Jatuh cinta kadang memang mengubah kepribadian seseorang ya. Yang tadinya pendiam tiba-tiba banyak omongnya^_^. Yang dulunya tak suka keramaian tiba-tiba merasa nyaman berada di manapun, selama ada kekasihnya yang mau mendengar dan mau menemaninya. Cinta itu memang ajaib.

I was alone, I was made of stone
You took me home, we built a world
A world for us, we flew like birds
A new beginning


Dulunya, aku adalah makhluk yang kesepian, sendirian. Tubuhku, hatiku, keras seperti batu. Lalu muncullah dirimu, yang membawaku pulang dan menyusunku perlahan menjadi sebuah bangunan utuh yang layak untuk dihuni dan mampu member kenyamanan. Aku, memulai hidupku yang baru bersamamu.

[Chorus]
It's better, better, better,
You are keeping me together, together, together
You know that I will never, never, never
Try to pull you down, down
Lover, lover, lover you can always be here
I'll take cover,
You know that I will never, never, never
Leave you all alone
I'd be nothing if it wasn't for you
If it wasn't for you

Rasanya jauh lebih baik saat bersamamu. Rasanya jauh lebih nyaman saat kau membuatku untuk selalu bersamamu. Kau tahu dengan pasti kalau aku tak akan pernah mematahkan hatimu. Cintaku, kau boleh selalu berada di sisiku, karena aku akan dengan sangat senang hati untuk melindungimu. Kau tahu pasti kalau akau tak akan pernah membiarkanmu sendirian. Tahukah kau, kalau aku bukanlah siapa-siapa andai aku tak tercipta untukmu.

I was a fool, always keeping a distance
If I'd ever know, you found a way
I thought I always stayed the same
Because of you, I saw a new beginning..


Dulu aku begitu bodoh. Menghindari semuanya, menjaga jarak dari hal-hal yang membahagiakanku. Andai aku tahu kaulah sumber kebahagiaanku, aku akan memberimu jalan untuk menuju kepadaku. Kupikir dulu aku akan seperti itu-itu saja. Akan tetapi, setelah muncul dirimu, aku menemukan hidupku yang baru, yang jauh lebih menyenangkan bersamamu.

No comments:

Post a Comment