Pages

Emotion – Destiny’s Child

Patah hati memang menyakitkan, apalagi kalau diikuti dengan rasa penasaran dan teracuhkan.

It's over and done
But the heartache lives on inside
And who's the one you're clinging to
Instead of me tonight?


Hubungan kita telah berakhir, memang. Semua telah usai, tapi sakitnya bertahan di dalam diriku ini. Dan akupun bertanya-tanya, dengan siapakah kau akan menghabiskan malammu saat ini?

And where are you now, now that I need you?
Tears on my pillow wherever you go(GO)
Cry me a river that leads to your ocean
You never see me fall apart


Di manakah engkau saat aku membutuhkanmu? Air mataku bercucuran membasahi bantal setiap kali kau meninggalkan rumah. Tangisanku telah menganak sungai, yang kuharap akan mengalir ke lautan hatimu agar kau tahu, bahwa aku tersakiti olehmu, tanpa kau harus melihat aku menangis dan terpuruk di depanmu.

In the words of a broken heart
It's just emotion taken me over
Caught up in sorrow, lost in my soul
But if you don't come back

Di belantara patah hati ini, hanya kesedihan yang menguasai. Aku terpuruk dalam kegalauan, tersesat dalam jiwaku sendiri jika kau memutuskan utnuk tak kembali.

Come home to me, darling
Don't you know there's nobody left in this world
To hold me tight
Don't you know there's nobody left in this world kiss goodnight
Goodnight, goodnight,goodnight


Pulanglah kepadaku, sayangku. Tak tahukah kau, bahwa tak ada orang lain lagi yang bisa memelukku dengan erat, atau memberikan kecupan selamat malam kepadaku. Hanya kau yang kuterima dalam hatiku.

I'm there at your side,
I'm part of all the things you are
But you've got a part of someone else
You've gotta go find your shining star


Aku selalu di sisimu, menjadi bagian dalam setiap sendi kehidupanmu. Tapi kau dan hatimu, bukanlah bagian dari diriku. Kau selalu menjadi bagian dari orang lain, asal bukan aku. Sepertinya, kau membutuhkan petunjuk untuk menjalani hidupmu.

1 comment: