Pages

Cassy O’ – George Ezra

Di net, nama Cassy O’ yang keluar adalah Cassy O’Connor, seorang politisi wanita dari Australia yang menjabat sebagai menteri dan peduli pada lingkungan dan perlindungan bagi suku Aborigin. Apakah lagu ini bercerita tentang beliau? Well, kita lihat saja.

Cassy's got a new plan, gotta get herself away
Well, I'd better act quick, yeah, I'd better change my ways
Oh, maybe I'm wasting, maybe I'm chasing time
Oh, come on, let's face it, I'm only ever lost in mine

Cassy sedang merencanakan sebuahhal baru. Ia sepertinya harus meninggalkan tempat ini. Sebaiknya aku bergegas. Aku sendiri harus mencari cara lain. Mungkin akan menyia-nyiakan apa yang telah kulakukan. Mungkin harus berkejaran dengan waktu, tapi, harus kuhadapi, karena setidaknya, toh aku sendirian yang akan rugi.

Well, I got my tracing paper, so that I could trace my clock
And the bastard face kept changing, and the hands, they wouldn't stop
I was ripping out the battery, I received myself a shock
And to add insult to injury, I could still hear tick and tock

Aku punya agendaku sendiri, yang mencatat apa yang telah kucapai. Jadi, aku masih bisa mengejar semua ketinggalanku. Akan tetapi, penjahat itu terus mengubah wajah, dan terus melakukan kejahatan tanpa bisa dihentikan. Kuputuskan untuk melepaskan semua daya, dan menerima terapi kejut yang menyakitkan. Dalam keadaan luka-luka, aku masih bisa mendengar betapa waktu terus berjalan dengan aku yang tak berdaya.

Cassy O'
Cassy O'
Please don't leave
Cassy O'
Cassy O'
Please don't leave


Cassy O’, tolong jangan pergi, jangan tinggalkan tempat ini.

Cassy's got a new plan, gotta give herself a break
And I try, I try, I try, for heaven's sake
Well, I traveled to Australia
And I traveled there by train
This something might sound strange to you
But on the way I gained a day


Tapi Cassy sedang merencanakan hal lain. Aku tahu harus memberinya waktu sejenak. Aku akan mencoba, dan terus mencoba. Aku bersumpah akan melakukan segalanya. Aku berkelana ke Australia, berkeliling dengan kereta. Mungkin hal ini sangat aneh terdengar olehmu, tapi hanya dengan cara itulah aku memiliki harapan untuk rencanaku.

And I wrote to tell my family
And I wrote to tell my friends
I arrived home, it was lost again and this torture never ends

Kutulis surat dan kabar pada keluargaku, pada teman-temanku, bahwa akhirnya aku menemukan rumahku. Meski, rumah itu ternyata telah menghilang entah kemana, dan siksaan bagiku tak pernah berhenti rasanya.

Cassy O'
Cassy O'
Please don't leave
Cassy O'
Cassy O'
Please


Cassy O’, kumohon, tetaplah di sini.

Inspector, fix me, my Cassy O's burnt out
We're losing memories that I can't replace
She says she's tired of me running in circles
She says it's time that we took a break

Inspektur, tolong bantu aku. Cassy O’ ku telah terbakar oleh api. Kami semua kehilangan kenangan yang tak tergantikan. Ia berkata bahwa ia sudah lelah berputar-putar. Ia berkata sudah saatnya berhenti menghadapi masalah dan rehat sejenak.

No comments:

Post a Comment