Pages

Fool’s Gold – One Direction

Fool’s gold = pyrite = emas palsu. Begitu ya? Ada film tentang perburuan harta karun yang judulnya sama dengan lagu ini lho.

I'm like a crow on a wire
You're the shining distraction that makes me fly home
I'm like a boat on the water
You're the raise on the waves that calm my mind
Oh, every time
And I know in my heart, you're not a constant star


Diriku layaknya seekor gagak yang sedang meniti tali, berusaha menyeimbangkan diri. Tapi kau adalah benda berkilau yang mengalihkan perhatianku dan menuntunku pulang. Aku seperti sebuah perahu yang terombang-ambing di air, tapi kau adalah ombak kecil yang menenangkan pikiranku. Setiap kali, aku tahu dalam hatiku, bahwa kau adalah bintang yang tak pasti.

And yeah I've let you use me from that day that we first met
But I'm not done yet
Falling for you
Fool's gold
And I knew that you turn it on for everyone you met
But I don't regret
Falling for you
Fool's gold


Kubiarkan kau memanfaatkanku sejak pertama kali kita bertemu. Tapi aku belum selesai denganmu. Karena ternyata, aku jatuh cinta kepadamu, emas palsuku. Aku tahu kau menyeleweng dengan banyak orang, tapi aku tak menyesal telah mengenalmu, karena aku telah jatuh cinta kepadamu.

I'm the first to admit that I'm reckless
I get lost in your beauty and I can't see two feet in front of me
And I know in my heart, you're just a moving part


Aku tahu aku telah ceroboh memilihmu. Aku hanya terpesona oleh kecantikanmu, hingga aku tak bisa melihat apapun di depan mataku. Aku tahu bahwa sebenarnya di dalam hatiku, kau hanyalah sesuatu yang bisa di reka ulang.

Yeah I know your love's not real
That's not the way it feels
That's not the way you feel


Aku bahkan tahu bahwa cintamu kepadaku tidaklah nyata. Rasanya aku tak benar-benar merasakan getar cintamu kepadaku, dan begitu pula dirimu, tak benar-benar merasa jatuh cinta kepadaku.

No comments:

Post a Comment