Pages

Wait on Me – Rixton

Sebenarnya ini lagu romantic. Sebuah lagu untuk merayu. Tapi entah mengapa aku tak bisa merasakan sisi manis dari lagu ini. Mungkin karena pilihannya seolah memaksa ya.

Wait on me
I know how to love you
And I wanna love you some more
Wait on me
Come a little closer
Wanna be the one to explore
A little trouble never hurt nobody
Ooh I wanna feel your body
Wait on me
I know how to love you
And I wanna love you some more


Tunggulah aku, aku akan muncul dalam kehidupanmu sebagai lelaki impianmu. Aku tahu bagaimana cara mencintaimu seperti yang kau harapkan. Mendekatlah kepadaku, mendekatlah sedikit lagi. Aku ingin menjelajah semua tentang mu. Sedikit masalah antara kita sungguh tak mengapa selama diantara kita berdua tak ada yang terluka. Oh aku sungguh ingin menjelajahi dirimu, tubuhmu. Sabarlah menungguku karena kau akan menemukan cinta sejati dari diriku.

Take it, take it
I'll give my heart to you for free girl
Don't you break it, break it
Along with every piece of me, yeah


Ambillah, ambil semua rasa di hatiku untukmu. Aku memberikannya gratis, kau tak perlu menukarnya dengan apapun. Hanya saja, tolong jaga apa yang sudah kau ambil dariku. Jangan hancurkan, karena di situlah seluruh diriku berada.

I'll go the distance but not all of the way, yeah
Say what you mean to me, and mean what you say, yeah


Aku bisa menjauh untuk sementara waktu, tapi tak lama karena aku tak bisa bertahan jika selalu jauh darimu. Maka, ungkapkanlah apa yang kau rasa, ungkapkanlah seluruh is hatimu kepadaku.

I never wanna be your ex-man
I'll never make you feel ignored
You can go and find your next man
But I know what you're waiting for

Aku berjanji, aku tak akan pernah membuat diriku jadi mantanmu. Kita akan selalu bersama. Kau tak akan pernah lagi merasa kesepian atau terabaikan. Silakan cari pria lain dan bandingkan, hanya aku yang mampu memberikanmu cinta tak bersyarat yang begitu besar. Tunggulah sebentar lagi karena aku sangat layak kau tunggu.

Some more, oh, oh
Some more, oh, oh


Sebentar saja, maka aku akan datang untukmu dengan seluruh cintaku.

Say it, say it
I know there's something on your mind, girl
And I hate it, hate it
When you just act like you're okay, yeah

Katakanlah semua isi hatimu. Aku tak mau kau merenung sendirian. Aku benci jika kau berkata bahwa kau baik-baik saja padahal pikiranmu sedang berkelana. Katakanlah kepadaku, dan kita akan memikirkannya bersama.

I wanna be the one and all that you need, yeah
I'll listen to your heart, I know how it speaks, yeah


Aku hanya ingin menjadi satu-satunya orang yang kau butuhkan dalam hidupmu. Aku akan dengan senang hati mendengar semua keluh kesahmu, suka citamu, galaumu.

I wanna love you some more
Come closer you know ya, don't feel like before
I'll give you what you want till you want it more
In your head, in your heart, like never before
If a good thing is what you're waiting for
Then don't you look no more


Aku ingin mencintaimu lagi dan lagi. Mendekatlah kepadaku dan kau akan tahu betapa cinta ini akan membuatmu nyaman. Jangan merasa takut lagi karena akan kuberikan semua yang kau inginkan. Masukkanlah aku dalam dirimu. Di otakmu, di hatimu, semuanya, seolah belum pernah ada orang lain sebelum aku, dan tak akan pernah ada orang lain lagi setelahku.

1 comment:

  1. Apa ini bs lagu untuk mantan? Kok kayanya ini lebih tepat untuk mantan ya

    ReplyDelete