Pages

Thousands Miles – Tove Lo

Ada jarak, tapi tak pernah lupa. Tak ada sentuhan, tapi selalu ada cinta. Hanya keyakinan yang bisa membuat sebuah hubungan bertahan lama.

Too far away to feel you
But I can't forget your skin
Wonder what you're up to
What state of mind you're in
Are you thinking 'bout the last time
Your lips all over me
'Cause I'd play it in a rewind
Where you are I wanna be

Aku berada di tempat yang sangat jauh. Begitu jauh hingga aku tak merasakan kehadiranmu di sekitarku. Akan tetapi aku tak akan pernah lupa bagaimana tekstur kulitmu di sentuhanku. Aku bertanya-tanya apa yang sedang kau lakukan di tempatmu yang jauh di sana, apa yang sedang kau pikirkan juga. Aku penasaran, apakah kau masih memikirkan saat terakhir kita bersama, saat bibirmu menjelahi seluruh tubuhku. Aku bersedia memutar ulang peristiwa itu jika kau menginginkannya.

Wanna fly to you like birds do
Straight across the world
My body, your hands, ooh
And I'm missing every word
You are mine, yeah you say so
When you call me late nights
But I wonder how should I know
You're in love enough to fight


Kalau kau memang masih menginginkanku, aku akan terbang melesat seperti burung melintasi dunia. Karena aku merindukan tanganmu di tubuhku dan aku merindukan semua kata cintamu untukku. Kau bilang aku adalah milikmu, yeah, silakan saja, miliki aku sesukamu. Saat kau memanggil namaku tengah malam itu, aku bahagia. Tapi aku tak tahu bagaimana hatimu yang sebenarnya. Apakah ada cukup cinta di hatimu untuk terus memperjuangkan keberadaanku di sisimu?

Fading away, when you're drunk and alone
Can't see my face in your heart anymore
Telling yourself you don't feel like before
And that's when I run


Karena jika kulihat-lihat, semua tentang diriku menghilang saat kau mulai mabuk dan menjauhkan diri dari semuanya. Aku tak bisa melihat keberadaanku dalam hatimu. Kau mengatakan bahwa kau tak ingin melanjutkan semuanya, tak ingin mengulang semuanya. Karena itulah aku lari, menjauh darimu.

All of these thousand miles
That's when I run
All of these thousand miles
To get you back
Coming for you babe, I'm coming now
That's when I run
All of these thousand miles
To get you back


Ribuan mil sudah aku melarikan diri darimu. Berharap dengan kepergianku kau akan merindukanku. Berharap dengan jarak sejauh ini kau akan memintaku untuk kembali kepadamu.

Wrapped around your fingers
Let you dive into my low
You remember all my triggers
The physical and stuff
Back and forth forever
Is it how it's gonna be?
Even when we're not together
Will you stay with me?


Karena aku masih menginginkan kau menggenggam tanganku sepenuh hati. Jari-jemari kita saling bertaut, saling melengkapi seperti ini. Aku akan membiarkanmu menyelami segala kekurangan dalam diriku. Kau boleh menilai semuanya. Tubuhku, semua tentang diriku. Kita akan maju bersama, mundur pun bersama. Bukankah seharusnya memang seperti itu? Sekarang, meski kita tak lagi bersama, maukah kau jika aku kembali bersamamu?

1 comment: