Pages

Someone Else – Miley Cyrus

Hilang kepercayaan terhadap cinta. Rasanya memang sangat menyakitkan ketika apa yang kita dapatkan tak sesuai dengan yang kita harapkan. Kadang kesalahannya adalah pada pengharapan yang berlebihan. Tapi itulah hati manusia. Iya kan?

If you're looking for love
Know that love don't live here anymore
He left with my heart
They both walked through that door, without me
If you're trying to find pity well you need to look somewhere else
'Cause I surely can't help you
I'm hurting myself
I've turned into someone else

Jika kau ingin mencari sebentuk cinta dari diriku, maka ketahuilah bahwa yang namanya cinta tak lagi hidup dalam diriku. Ia meninggalkanku bersama hatiku. Ia merenggut hatiku, dan membawanya keluar dari dalam diriku, ia tak mengajakku. Jika kau ingin menemukan rasa iba dalam diriku, maka carilah orang lain selain diriku. Karena aku tak bisa membantumu menemukannya dalam diriku. Aku telah tega menyakiti diriku sendiri dan kuubah diriku menjadi orang asing yang tak akan pernah kau kenali.

I used to believe love conquers all
That's what seen in movies
Come to find out it's not like that at all
You see real life's much different


Aku dulu percaya bahwa cinta mampu menaklukan segalanya. Itulah yang biasanya kulihat dalam sinema. Setelah aku tahu, ternyata tak begitu adanya. Kehidupan nyata sungguh sangat berbeda dari sekedar angan belaka.

I don't want to see you go
Only want to see you smile
It hurts so much just thinking of
Felt like this for awhile
I can't stand to see you there
We cried we lied, cannot pretend to change the fact
That what we had could make us feel alive again
Hold me close, don't let me go, I hope
Tell me that now is not the end


Aku tak ingin melihatmu meninggalkanku. Aku hanya ingin melihat kau tersenyum kepadaku. Rasanya sungguh menyakitkan hanya dengan memikirkan bahwa aku akan merasa terpuruk untuk sementara waktu ini. Aku tak tahan melihatmu di sana berbahagia dengan yang lainnya. Kita pernah menangis bersama, tapi kita mendustakan segalanya. Aku tak bisa berpura-pura untuk mengubah kenyataan bahwa apa yang kita miliki saat ini akan membuat kita semakin bersemangat hidup. Tak mungkin seperti itu. Karena kita berdua sudah berakhir. Inginnya ku kau selalu mendekapku, tak melepaskan ku pergi. Tapi itu hanyalah sebuah harapan semu, aku tahu. Aku hanya berharap kau akan mengatakan bahwa semua ini belum berakhir.

Love is patient, love is selfless
Love is hopeful, love is kind
Love is jealous, love is selfish
Love is helpless, love is blind


Karena yang namanya cinta itu seharusnya penuh dengan kesabaran. Karena cinta itu sungguh tidak egois. Cinta itu penuh dengan harapan. Cinta itu sangat baik hati. Cinta itu berarti memiliki kecemburuan sekaligus memiliki keegoisan. Cinta itu sungguh tak lagi memiliki harapan, dan cinta itu tak mampu melihat apapun lagi, karena semua cinta itu kini telah pergi.

No comments:

Post a Comment