Pages

Shower – Becky G

Kirain lagu tentang apa. Ternyata tentang cinta juga. Mengambil judulnya hanya ujungnya saja. Tidak ada hubungannya dengan shower dalam arti wujudnya. Hanya diambil ujungnya saja untuk mengungkapkan rasa bahagia.

I don't know, it's just something about ya
Got me feeling like I can't be without ya
Anytime someone mention your name
I be feeling as if I'm around ya


Entahlah, seolah seluruh sendi kehidupanku adalah tentang dirimu. Rasanya aku sudah tak sanggup lagi hidup tanpa dirimu. Setiap kali kudengar namamu, rasanya aku seperti sedang berada di sisimu. Deg-degan, bahagia.

Ain't no words to describe you baby
All I know is that you take me high
Can you tell that you drive me crazy?
Cause I can't get you out my mind

Entahlah, bagiku, tak ada cukup kata yang mampu untuk mendeskripsikan dirimu. Yang kutahu, kau telah membuatku melayang, menjadi manusia yang sangat bahagia. Bisakah kau beritahukan alasan mengapa kau bisa membuatku tergila-gila? Karena entah bagaimana, aku tak mampu mengeyahkanmu dari pikiranku.

Thinkin of ya when I'm goin to bed
When I wake up think of ya again
You are my homie, lover and friend
Exactly why


Aku selalu memikirkanmu saat aku hendak tidur, dan langsung kepikiran dirimu lagi saat aku terbangun. Kau itu segalanya bagiku. Tempat aku pulang, tempat kutambatkan cintaku, dan tempat di mana aku mendapatkan sahabat sejatiku.

You light me up inside
Like the 4th of July
Whenever your around
I always seem to smile

Entah bagaimana, kau mampu menyinari hatiku, benderang, gegap gempita, seperti perayaan hari merdeka. Kapanpun kau ada bersamaku, aku selalu tersenyum bahagia.

And people ask me how
Well your the reason why
I'm dancing in the mirror and singing in the shower
Ladade ladada ladada
Singing in the shower
Ladade ladada ladada
Singing in the shower


Orang-orang menanyakan, kok bisa? Ya, tentu saja. Engkaulah segala alasan kehidupanku. Aku yang pendiam, bisa menari-nari sendirian saat di depan kaca. Aku yang pendiam, tiba-tiba sering bersenandung riang di kamar mandi.

All I want, all I need is your lovin
Baby you make me hot like an oven
Since you came you know what I've discovered
Baby I don't need me another

Yang kuinginkan darimu hanyalah cintamu. Kau telah menghangatkan diriku seperti sebuah panggangan. Kemunculanmu menggugah kesadaranku tentang apa yang selama ini kucari. Aku sudah tak butuh apapun lagi selain dirimu.

No, no all I know (know)
Only you got me feelin so (so)
And you know that I have to have ya
And I don't plan to let you go


Entahlah, aku pun tak tahu mengapa bisa begini. Yang kutahu hanyalah, bahwa rasa ini ada dan nyata, dan semua ini karena dirimu. Kau harus tahu bahwa bagaimanapun, aku akan mendapatkanmu sebagai milikku, dan tak akan kulepas lagi sampai kapanpun.

They ain't no guarantee
But I'll take a chance on we
Baby let's take our time
(Singing in the shower)
And when the times get rough
There ain't no given up
Cause it just feels so right
(Singing in the shower)


Memang sih, tak ada yang menjamin aku tetap akan sebahagia ini jika kau sudah kumiliki. Akan tetapi, aku bersedia mencoba, mencicip kebahagiaan saat kita bersama. Mau kan? Aku masih ingin bernyanyi di kamar mandi. Kelak, jika hubungan ini mulai memusingkan, setidaknya aku pernah berbahagia. Aku tak akan menyerah, karena rasanya sudah sangat pas mencintaimu seperti ini.

Don't care what others say
If I got you I'm stray
You bring my heart to life yeah

Buat apa peduli dengan omongan orang? Siapapun dirimu di luar sana, aku menyukaimu apa adanya. Meski aku harus tersesat jika bersamamu, tak mengapa, karena kaulah satu-satunya orang yang mampu membahagiakan hatiku.

1 comment:

  1. Venus-nya Lady gaga,kak...
    makasihhhh

    ReplyDelete