Pages

Not On Drugs – Tove Lo

Kirain lagunya akan tentang apa, ternyata ya masalah cinta juga. Jatuh cinta memproduksi dopamine yang meringankan dan membahagiakan hati. Jadi, ada beberapa orang yang memang merasa ‘fly’ karena cinta.

Shiny, happy, see my world in new colors
Higher fire, fly my rocket through the universe

Lihatlah duniaku yang baru. Sekarang, aku menatapnya dengan cara yang berbeda dari aku yang dulu. Duniaku kini lebih bersinar, lebih menyenangkan, lebih berwarna-warni. Dengan api yang membumbung tinggi dari kakiku, kujalankan roketku mengelilingi jagat raya ini.

I'm up with the kites and I dream so blue
I live in the sky, you come live here too
I'm queen of the clouds, make my wish come true.
I sing to the night, let me sing to you

Menyenangkan sekali. Melayang di udara dengan layang-layang, bermimpi di barisan awan. Mimpi sangat menggalaukan. Aku serasa hidup di awing-awang, kau juga ikut bersamaku di sana. Aku lah sang ratu aawan, yang berharap impianku jadi kenyataan. Kunyanyikan sebuah lagu untuk bintang malam, izinkan pula aku menyanyikan lagu untukmu yang menawan.

Baby, listen please
I'm not on drugs, I'm not on drugs,
I'm just in love (Oh)
Baby, don't you see?
I'm not on drugs, I'm not on drugs,
I'm just in love
You're high enough for me.


Sayangku, tolong dengarkan aku. Aku mungkin terdengar melantur dan edan. Tapi aku tidak sedang dalam pengaruh obat-obatan. Semua ini murni hanya karena aku sedang jatuh cinta. Tak kau lihatkah bahwa aku segar bugar? Aku melayangkan diriku, karena kau cukup jauh untuk terjangkau olehku. Aku hanya sedang jatuh cinta kepadamu.

Lighter, brighter, pick the biggest stars I find
And I'm trip, trip, tripping in my empire state of mind


Dengan jatuh cinta hidup ini serasa lebih ringan, lebih cerah. Seperti berkelana di langit malam dan memetik bintang yang paling besar dan paling bersinar untuk kubawa pulang. Dengan terangnya, kujelajahi setiap bagian pikiranku. Aku bahagia, segempita kembang api yang bertaburan.

No comments:

Post a Comment