Pages

No Angels – Bastille

Ini lagu di dunia nyata menurutku. Entah lelaki, entah perempuan, tak akan mau memilih orang yang istilahnya ‘nggak modal’. Agak lucu sih, meski beberapa tidak sesuai dengan kebiasaan di Negara kita.
Hei, beberapa malah member lagu ini judul: No Scrubs.

A scrub is a guy who thinks he's fly
And he's also known as a buster
Always talkin' about what he wants
And just sits on his broke ass, so

Seorang pecundang adalah seseorang yang selalu mengira dirinya menarik padahal tidak berkaca. Ia juga biasa disebut dengan orang aneh. Selalu merepet tentang apa yang ia inginkan dan tak bisa menempatkan diri sesuai situasi.

No, I don't want your number
No, I don't want to give you mine and
No, I don't want to meet you nowhere
No, don't want none of your time


Aku tak mau dekat-dekat dengan orang sepertimu. Tak mau memberimu nomor teleponku juga tak ingin memiliki nomor teleponmu. Aku bahkan tak ingin bertemu orang-orang sepertimu di manapun aku berada. Jangan pernah mencari kesempatan untuk berdekatan denganku.

I don't want no scrubs
Scrub is a guy that can't get no love from me
Hangin' out the passenger side
Of his best friend's ride
Trying to holla at me

Aku tak ingin ada pecundang dalam hidupku. Tak akan pernah kuberikan cintaku pada orang-orang yang seperti itu. Orang-orang yang bergaya, melambai ke sana kemari menumpang mobil temannya. Mau menyapaku? Ih, nggak banget deh.

But a scrub's checkin' me and his game is kinda weak,
And i know that he gonna approach me,
Cause i'm lookin like class and he's looking like trash
Can't get with no deadbeat ass, so,


Tapi nyatanya, ada satu orang seperti itu yang sedang mengajakku ‘bermain’. Cerittanya ia ingin kenalan denganku dan mendekatiku. Sebel nggak tuh? Tentu saja, karena aku terlihat anggun dan berkelas, sedangkan dia, terlihat seperti tumpukan sampah. Oh, aku tak tahan dengan orang seperti itu.

If you don't have a car and you're walkin'
Oh yes son, I'm talking to you
If you live at home with your momma
If you have a shawty but you don't show love
Wanna get me with no money
Oh no, I don't want no


Kenapa sih tidak mencoba bersikap gentle saja? Mungkin dengan begitu aku akan lebih menghargaimu. Kalau kau memang tak punya mobil, ya jalan kaki saja. Tak usah sok bergaya seperti itu. Memalukan saja. Kalau kau memang masih tinggal dengan orang tuamu, katakan saja kepadaku. Kau pikir aku suka dengan orang yang masih suka menumpang seperti itu? Tidak mandiri sama sekali. Pamer ke sana kemari tapi tak menunjukkan niat baik dan kasih sayang sedikitpun. Kau kira aku akan mau? Kau bahkan tak punya uang tapi berani mendekatiku? Kau pikir aku mesin ATM mu? Mimpi!

No scrubs, no scrubs
No scrubs, no scrubs
No, i don't want no scrub
Scrub is a guy that can't get no love from me
Hangin' out the passenger side
Of his best friend's ride
Trying to holla at me

Tidak, tidak. Aku tidak mau ada pecundang sepertimu dalam kehidupanku. Kau hanya bisa bergaya dan pamer kesana kemari padahal kau tak punya kualitas apa-apa. Menyebalkan.

2 comments:

  1. Request dong Latch nya Sam Smith, thx :)

    ReplyDelete
  2. Bastille - blame. Pliiiiss πŸ˜€πŸ™

    ReplyDelete