Pages

Everlasting Love – Lizzie C/ U2/ Jammie Cullum (OST Iklan Molto)

Ada beberapa penyanyi yang telah mempopulerkan lagu ini. Kebetulan tahun ini dibawakan oleh Lizzie C yang biasa kita dengarkan dalam sebuah iklan pewangi pakaian bertokoh boneka kain yang ikut audisi menyanyi.

Hearts gone astray,
Deep in  her when they go I went away,
just when you needed me so
You won't regret,
 I'll come back begging you
Don't you forget
Welcome love we once knew


Aku tahu begitu hatimu telah tersesat, tak menemukan pijakan dan beranjak pergi dari dirimu ketika aku memutuskan untuk meninggalkanmu di saat-saat kau sangat membutuhkan keberadaanmu. Aku tahu kau tak akan menyesal pernah mencintaiku, karena aku akan datang lagi kepadamu, untuk mengemis cintamu. Jangan karena hatimu telah mengembara maka kau melupakanku. Tidakkah kau ingat bahwa ada cinta yang kita kenal, bersama, yang tumbuh dalam hati kita dan pernah kita besarkan berdua?

Open up your eyes, then you'll realize
Here I stand with my, everlasting love
Need you by my side, come and be my pride
You'll never be denied, everlasting love
From the very start, open up your heart
Feel the love you've got, everlasting love

Bukalah matamu, maka kau akan menyadari bahwa sesungguhnya aku tak pernah pergi dari dirimu. Aku selalu ada di sini, di sampingmu wahai engkau cinta abadiku. Karena sesungguhnya, aku selalu membutuhkanmu untuk berada di sampingku. Aku adalah seseorang yang tak bisa kudustakan keberadaannya. Datanglah kembali kepadaku dan jadilah kebanggaan untukku. Mari kita mulai hubungan kita dari awal lagi. Bukalah hatimu untukku, biarkan aku merasakan kembali cinta yang pernah kau berikan kepadaku.

This love will last forever
This love will last forever

Karena aku tahu bahwa cinta yang kurasakan saat ini akan bertahan untuk selama-lamanya.

When life really flows, no one really knows
There's someone left to show, the way to lasting love
Like the sun it shines, endlessly it shines
You always will be mine, eternal love
Whenever love went wrong, ours would still be strong
We'd have our own, everlasting love


Saat kehidupan telah benar-benar berjalan dengan semestinya, tak ada orang yang tahu pasti apa yang akan terjadi dalam hidup ini. Namun, ada satu orang yang tahu bagaimana caranya mempertahankan cinta abadi. Layaknya matahari, cinta itu akan terus bersinar sampai akhir. Layaknya kehidupan ini, selama aku masih hidup maka kau akan selalu menjadi milikku, selamanya. Apapun yang terjadi, meski kelak ada yang salah dengan hubungan kita, aku tahu bahwa cinta itu akan menguatkan kita. Karena kita berdua punya cara tersendiri untuk mempertahankannya.

No comments:

Post a Comment