Pages

California Winter - Bonnie McKee

Setahuku California itu tempat yang hangat. Jadi kalau musim dingin di California ya mungkin seperti di sini. Hangat dan basah.

Dreaming of palm trees tonight
This is the season, the city is sleeping
Gleaming and glistening white
But it's always summer with you

Aku mendambakan jejeran pohon palm malam. Ini sedang musimnya, di mana seluruh kota memilih untuk meringkuk di peraduan. Di mana-mana bersapukan salju. Putih, berkilau, dingin. Tapi bersamamu, aku selalu merasakan musim panas yang hangat.

Outside, it's cold and gray
 Like something in a movie scene
Snow babe, it's in the air
And I'm frozen but I don't care
Cuz I'm golden as long as I'm with you


Di luar sana begitu dingin dan kelabu, seperti di sebuah setting film. Salju di mana-mana Sayangku. Aku kedinginan dan hampir beku, tapi aku tak peduli, karena selama aku bersamamu aku bersinar dan berkilauan.

[Chorus]
Cuz when I'm in your arms it's like a California winter
Yeah, your love can keep me warm
When it's storming outside
And you're holding me tight
It's like you take me to paradise
California winter
Yeah, your touch is like sunshine
And on my holiday
Feels like I'm in L.A.
Cuz I'm yours and I know you're mine, yeah baby
(California-California winter, California-California winter)
When it's storming outside
And you're holding me tight
It's like you take me to paradise


Saat kuberada di pelukanmu, aku seolah merasakan musim dingin di California. Hangat, banyak angin dan basah. Cintamu membuatku merasa tetap hangat, meski di luar terjadi badai sekalipun. Karena kau mendekapku erat, seolah kau membawaku melayang ke syurga yang indah. Sentuhanmu sehangat mentari, seolah aku sedang berlibur menikmati musim panas di LA. Kau milikku, dan aku milikmu.

[Verse 2]
Dark skies, December hail
But I'm bright eyed and bushy tailed
Like I'm pool side and soaking up the sun
Even though my toes are numb
You are my angel wings
You are my North star, watch over me
And when it gets dark you always light me up


Langit gelap, hujan es di bulan Desember. Tapi mataku tetap segar dan aku tetap bersemangat. Aku seperti sedang berjemur di samping kolam renang. Meski kakiku mati rasa, kau tetap terlihat mempesona. Seperti bidadari bersayap. Kau adalah bintang utara, yang membimbingku melalui jalanmu, yang menerangi diriku saat kegelapan melanda.

[Outro]
Sparkling icicles freeze
You light a fire inside of me and it feels like a tropical breeze
Melting my heart like a cinnamon candle
Burning on Christmas eve
Sweeter than candy and cozy as flannel
Hot like I'm out at the beach when you dance with me baby


Serpihan es yang beku berkilauan. Kau malah menyalakan api dalam diriku. Rasanya hangat seperti semilir hangat angin tropis. Perlakuanmu kepadaku melelehkan hatiku seperti lilin aroma kayumanis yang dinyalakan saat malam natal. Kau semanis gula-gula, selembut dan senyaman kain flannel. Kau mengesankan dan panas seperti berjemur di pantai saat aku mulai berdansa denganmu.

1 comment:

  1. Makasih ya kak, aku mau request lagi nih:
    - Meghan Trainor - Title
    - Gary Barlow - Let Me Go
    - Laura Mluva - Green Garden
    - Tove Lo - Thousand Miles

    ReplyDelete