Pages

Bulletproof – Kerli

Seingatku aku juga sudah pernah nulis ini. Ini tentang sebuah kisah cinta yang digantung. Curhatan dari seseorang yang berhati rapuh.

Just a simple touch, just a little clutch
Makes me feel like flying
But where are you tonight?
Something isn't right
Can you please stop hiding?

Padahal, hanya sekedar sentuhan kecil, atau pelukan yang sangat sederhana sekalipun aku sudah sangat bahagia. Rasanya melayang mengingat semua kebahagiaan yang pernah kau berikan itu. Akan tetapi, malam ini aku bertanya-tanya, karena tiba-tiba engkau tak muncul lagi dalam kehidupanku. Kemanakah dirimu? Aku tahu ada sesuatu yang salah yang sedang coba kau sembunyikan dariku. Berhentilah bersembunyi, karena hanya dengan kehadiranmu saja aku sudah senang setengah mati.

I am trying not to think about
All the things you did before
But sometimes it all just gets to me
I can't fake it anymore

Absennya dirimu membuatku galau. Telah berulang kali kuyakinkan diriku bahwa aku akan mampu melupakanmu. Mencoba tak mengingat apapun yang pernah kau lakukan kepadaku. Akan tetapi, semua kenangan itu membanjir dengan sendirinya, tak bisa kudustakan lagi.

I'll stay with you but remember
And be careful what you do
'Cause I'm not bulletproof

Aku akan bersedia tinggal bersamamu, tapi kau harus selalu ingat satu hal, berhati-hatilah dengan semua yang akan kau lakukan kepadaku. Karena aku ini tidak anti peluru. Aku rapuh, mudah terluka.

In your secret place, staring into space
Leaves me feeling frozen
I just need to feel that what we have is real
And I'm the one you've chosen

Di sini, di tempat persembunyianmu, aku kau tinggalkan sendirian, menatap bintang-bintang malam dan membeku kedinginan. Aku tak menginginkan segala kemewahan. Yang kuharapkan darimu hanyalah bahwa semua ini nyata. Rasa ini nyata, cinta ini nyata. Yang kuinginkan darimu hanyalah sebuah keyakinan bahwa hanya aku satu-satunya yang menjadi pilihan hatimu.

1 comment: