Pages

Possibility – Tiffany Alvord

Lagu para remaja, tentang naksir-naksiran. Seringnya sih di bangku sekolahan. Tapi di luar itu juga banyak kok. Naksir, cinta tak kesampaian, pengagum rahasia, dan semacamnya.

I look at you, you look at me
I look away, so you can't see
I'm dreamin of you
And you don't even know, you don't even know


Kutatap dirimu, sembunyi-sembunyi. Sepertinya engkaupun balas menatapku, tapi aku tak yakin. Karena begitu kau mulai menengok, aku berpaling. Agar kau tak melihatku yang sedang menatapmu dengan penuh rindu. Aku malu. Aku hanya berani memimpikanmu tiap malam, dan membiarkan kau tetap tidak tahu tentang rasa yang kupendam. Inginku kau dapat mengerti hatiku tanpa harus kuungkapkan. Oh, betapa rumitnya jatuh cinta. Tak seperti lapar yang tinggal makan lalu selesai sudah.

That I'm fallin madly in love
With you, with you
And I wish that you were going
Crazy for me too...


Aku sangat-sangat jatuh cinta kepadamu, bahkan tergila-gila. Satu harapanku, bahwa kelak kaupun akan tergila-gila kepadaku.

And I sit alone in the darkest night,
My heart is pounding and I wonder why.
Why am I invisible, why cant you see,
Im in love with you ; are you in love with me ?

Yang bisa kulakukan hanyalah duduk sendirian di malam yang gelap, memikirkan tentang dirimu. Tiap kali engkau masuk dalam pikiranku, jantungku berdebar kencang entah mengapa. Itulah saat-saat bahwa aku sadar sedang jatuh cinta. Sekian lama, sepertinya harapanku sia-sia. Kau bersikap seperti biasanya. Mengapa aku bahkan tak terlihat olehmu? Bukankah cintaku cukup besar untuk menyesaki ruangan? Mengapa tak bisa kau mengerti tanda yang kuberikan kepadamu? Aku penasaran apakah kau juga menyukaiku.

You show some signs, but I'm not sure
It's a secret love, and youre the cure
I just need to know
What you think about me, about me

Kadang, kupikir kau memberiku pertanda. Tapi aku bahkan tidak yakin. Biarlah cinta ini tetap rahasia. Sakit sih, tapi memikirkanmu saja sudah bisa menjadi obatnya. Aku hanya sering ingin tahu, pernahkah kau  memikirkan tentang diriku.

And don't you think that maybe you and me
Could be a possibility
I just wish that baby you could see, you could see

Tak pernahkah terpikir olehmu tentang kemungkinan kita berdua menjalin hubungan? Lihatlah aku, lihatlah pertandaku, dan pikirkan kemungkinan kau menjadi kekasihku.

1 comment:

  1. request lagu tiffany alvord yg Over For Good ya Naila...

    ReplyDelete