Pages

Meteor Shower - Owl City

Singkat, padat, jelas. Bagiku, lagu ini seperti lagu untuk karakter cyborg, atau Robocop, atau yang sejenisnya, yang terlahir kembali tapi tetap membawa masa lalu. Hubungannya dengan Hujan Meteor apa? Entahlah. Mungkin semacam penantian yang panjang dan menenangkan.

I can finally see
That you're right there beside me


Pada akhirnya, aku bisa melihat dengan jelas siapa saja orang-orang yang selalu ada dalam kehidupanku. Ada dirimu di sana yang dari awal sampai akhir tak pernah bosan mendampingiku. Aku tahu aku tak perlu meragukan kesetiaanmu.

I am not my own
For I have been made new
Please don't let me go
I desperately need you


Sayangnya, sekarang ini tubuhku bukanlah milikku. Hanya jiwaku, atau lebih tepatnya, sisa jiwaku yang lamat-lamat masih bisa mengingatmu. Jangan tinggalkan aku, jangan biarkan aku pergi lagi dari sisimu. Aku adalah orang baru, bentuk baru, dengan cinta yang lama. Aku membutuhkanmu dengan segenap jiwa dan raga.

I am not my own
For I have been made new
Please don't let me go
I desperately need you

Tubuh ini bukan milikku. Aku tak punya kuasa atasnya. Aku hanya punya cinta dan sedikit ingatan yang tersisa. Karena itu, jangan tinggalkan aku, jangan biarkan aku pergi lagi darimu. Bimbinglah aku, tuntun aku, temani aku, agar selalu bersamamu seperti dulu. Aku membutuhkanmu sepenuh hatiku.

No comments:

Post a Comment