Pages

Love Me Harder – Ariana Grande

Lagu tentang orang yang keras kepala, tak mudah jatuh cinta, dan tak mudah untuk dicintai.

Tell me something, I need to know
Then take my breath, and never let it go
If you just let me invade your space
I'll take the pleasure, take it with the pain

Katakanlah sesuatu kepadaku. Aku sangat penasaran terhadap perasaanmu. Ambil jiwaku jika kau mau, tapi jangan lepaskan lagi darimu. Andai saja kau mengizinkanku melewati batas pribadimu, aku akan dengan senang hati melakukannya. Aku tahu, mendekatimu membutuhkan usaha, dan mungkin juga akan banyak luka.

And if in the moment, I bite my lip
Baby in that moment you'll know this is
Something bigger than us and beyond bliss
Give me a reason to believe it

Pada saat itu, aku tahu ada masa-masa aku harus menahan kesal. Asal kau tahu, yang ada di hatiku ini adalah sesuatu yang sangat besar dan berharga. Berilah aku sebuah alasan untuk mempercayai bahwa semua rasa ini adalah nyata.

'Cause if you want to keep me
You gotta gotta gotta gotta
Got to love me harder
And if you really need me
You gotta, gotta, gotta, gotta
Got to love me harder
Love me harder

Karena, kau tahu diriku. Jika kau ingin memilikiku, maka kau harus berusaha lebih, dan mencintaiku dengan lebih keras lagi. Jika kau benar-benar membutuhkanku, kau butuh rayuan ekstra untuk mendapatkanku.

Oh, oh, oh love me, love me, love me, love me
Oh, oh, oh harder, harder, harder


Cintailah aku dengan lebih dahsyat, maka aku akan mempertimbangkan keberadaanmu di sisiku.

I know your motives, and you know mine
The ones that love me I tend to leave behind
If you know about me and choose to stay
Then take this pleasure and take it with the pain

Aku tahu motif awal kau mendekatiku. Kau juga sudah tahu motif awalku. Kita sama-sama mengawali pendekatan bukan karena dasar cinta. Jika pada akhirnya kau mengenalku dengan lebih dekat dan memutuskan untuk mempertahankanku, maka ambilah kesempatan ini meski mungkin akan sulit kau jalani.

And if in the moment, you bite your lip
When I get you moaning you'll know it's real
Can you feel the pressure between your hips
I'll make you feel like the first time


Dan andai saat mendekatiku adalah masa-masa sulit, di mana kau harus menelan banyak kekesalan, maka aku akan membuatmu terjaga bahwa semua rasa itu nyata adanya. Aku akan menggodamu, dan membiarkanmu merasakan semuanya seperti yang pertama kalinya.

'Cause if you want to keep me
You gotta gotta gotta gotta
Got to love me harder (I'mma love you harder)
And if you really need me
You gotta, gotta, gotta, gotta
Got to love me harder
Love me harder


Karena kau tahu diriku, maka kau juga tahu untuk mendapatkanku, kau harus berusaha lebih keras dan mencintaiku dengan lebih dahsyat lagi.

Oh, oh, oh love me, love me, love me, love me
Oh, oh, oh harder, harder, harder
Oh, oh, oh love me, love me, love me
Oh, oh, oh harder, harder, harder

Cintailah aku dengan lebih hebat, maka aku akan memperitmbangkan keberadaanmu di sisiku.

So what do I do if I can't figure it out
You got to try, try, try again
So what do I do if I can't figure it out
I'm gonna leave, leave, leave again

Mungkin, aku tak akan serta merta bisa mengerti perasaanmu. Harap kau maklumi, dank au harus mencoba lebih keras lagi. Karena, jika aku tak sabar menghadapi caramu, mungkin aku akan meninggalkanmu.

'Cause if you want to keep me
You gotta gotta gotta gotta
Got to love me harder (I'mma love you, love you, love you)
And if you really need me
You gotta, gotta, gotta, gotta
Got to love me harder
Love me, love me, baby


Karenanya, jika cintamu memang nyata dan bersungguh-sungguh untuk memilikiku, cintailah aku dengan lebih dahsyat dan berusahalah lebih keras lagi untuk mendapatkan hatiku.

4 comments:

  1. Request arti lirik lagunya jessie j - masterpiece dong min. thx

    ReplyDelete
  2. emang gitu ya maksud dari setiap liriknya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak bro, ini agak nyimpang dan lebih pada pengertian subjektifnya blogger

      Delete
    2. karena ariana lebih suka pakai kata kias dalam lagunya. jadi arti sesungguhnya kelihatan menyimpang dari maksud aslinya.

      Delete