Pages

It Was You – Red Jumpsuit Apparatus

Lagu untuk mengungkapkan rasa terima kasih, kukira.

Hiding away for years to come
To having bullets but no gun
This song is not your everyone
And you failed once before
Yes you failed twice before

Aku telah menunggu sekian lama untuk unjuk gigi. Aku punya bakat, aku bisa melakukan sesuatu, tapi tak pernah punya kesempatan. Lagu ini bukan tentang cinta-cintaan. Lagu ini tentang ungkapan terima kasih kepada seseorang. Kamu, iya, kamu. Seseorang yang pernah gagal sekali, seseorang yang pernah gagal dua kali, bahkan berkali-kali.

But someone caught my fall
It was you along
It was you along

Aku juga begitu. Pernah gagal berkali-kali, namun tak terpuruk dan tak berputus asa, karena ada dirimu yang selalu siap menangkapku jika aku mulai goyah.

Memories take your time
I needed someone by my side
It was you along


Kenangan-kenangan tentangmu, tak pernah buruk adanya. Karena tiap kali aku membutuhkan seseorang untuk menemaniku, selalu ada dirimu yang siap untukku,

Things are not always as they seem
But I have nothing up my sleeves
Maybe that's why I will succeed
Cause I failed once before
Yes I failed twice before


Beberapa hal memang tak seperti kelihatannya. Tapi aku tak punya trik sulap yang bisa mengeluarkan benda-benda dari lengan bajuku. Itulah mengapa aku yakin aku akan sukses, akan berhasil, karena aku tak melakukan kecurangan apapun. Biarlah gagal sekali, dua kali bahkan berkali-kali. Kelak bangkit lagi dan lagi.

And someone caught my fall
It was you alonghttp://arti-lirik-lagu.blogspot.com/2014/12/it-was-you-red-jumpsuit-apparatus.html
It was you along


Karena aku pun yakin, akan selalu ada dirimu yang menyokongku saat aku goyah. Iya, dirimu.

1 comment:

  1. makasih mba, req lagi :D
    greenday - boulevard of broken dreams
    hoobastank the reason

    ReplyDelete