Pages

Fire Meet Gasoline – Sia

Kalau bait awalnya sih seolah lagu untuk para penggemar sado-maso. Tapi bait berikutnya ya kisah standar tentang pelampiasan nafsu atas nama cinta.

It's dangerous to fall in love
But I want to burn with you tonight
Hurt me
There's two of us
We're bristling with desire
The pleasure's pain and fire
Burn me
So come on
I'll take you on, take you on
I ache for love, ache for us
Why don't you come
Don't you come a little closer
So come on now
Strike the match, strike the match now
We're a perfect match, perfect somehow
We were meant for one another
Come a little closer

Sungguh mengerikan sekali jatuh cinta itu. Jatuh cinta membuat kita rela melakukan segalanya. Tapi meskipun begitu, aku bersedia untuk terjatuh berkali-kali kepadamu. Cinta itu panas, sepanas api yang membara. Khususnya cintamu. Aku ingin terbakar di dalamnya. Bakarlah diriku dengan cintamu malam ini. Sakitit aku, tak mengapa. Hanya ada kita berdua di sini. Kita sudah terlanjur terselimuti hasrat, puaskan dengan kesakitan dan kobaran asmara. Bakarlah diriku, akan kubawa kau bersamaku. Aku terluka demi cinta, demi kita. Kenapa? Kau tak bersedia? Cepatlah mendekat kepadaku. Aku bersedia kok melakukan apapun demi dirimu. Nyalakan koreknya dan mulailah kobaran api cinta kita. Kita ini pasangan yang sempurna, tercipta untuk satu dan lainnya. Mendekatlah kepadaku, akan kubakar dirimu dengan kobaran cintaku.

[Chorus]
Flame you came from me
Fire meet gasoline
Fire meet gasoline
I'm burning alive
I can barely breathe
When you're here loving me
Fire meet gasoline
Fire meet gasoline
I got all I need
When you came after me
Fire meet gasoline
I'm burning alive
And I can barely breathe,
When you're here loving me
Fire meet gasoline
Burn with me tonight


Kita memang cocok. Nyalamu datang dari cintaku, nyalaku datang dari cintamu. Klop seperti api dan bensin. Saling menyambut, saling melumat. Aku terbakar hidup-hidup, megap-megap kehabisan nafas, tapi aku bahagia. Karena saat kau menyambut cintaku, seperti api yang menyambar bensin. Cepat, bersemangat. Aku mendapatkan segala yang kubutuhkan bila bersamamu. Terbakarlah bersamaku malam ini.

And we will fly
Like smoke darknin' the sky
I'm Eve, I wanna try
Take a bite


Dan kita akan melayang bersama, seperti asap gelap di angkasa. Aku seperti Hawa, yang selalu penasaran dan ingin mencoba. Buah terlarang itu? Izinkan aku mencicipnya segigit saja.

So come on now
Strike the match, strike the match now
We're a perfect match, perfect somehow
We were meant for one another
Come a little closer

Jadi, ayolah. Datanglah kepadaku,  bakar diriku. Nyalakan koreknya, nyalakan api asmaranya. Kita memang pasangan yang sempurna, sama-sama suka panas.

 [Bridge]
But it's a bad debt
Certain death
But I want what I want
And I gotta get it
When the fire dies
Darkened skies
Hot ash, dead match
Only smoke is left
But it's a bad debt
Certain death
But I want what I want
And I got to get it
When the fire dies
Dark in the skies
Hot as a match
Only smoke is left

Tapi bersamamu adalah pertaruhan yang buruk. Bisa saja tiba-tiba nyala itu lenyap tak berbekas. Seperti bensin yang menguap setelah terbakar, hanya menyisakan asap hitam yang membubung tinggi, melayang menaburkan abu panas yang menyesakkan. Memilihmu sebenatnya adalah sebuah kesalahan. Tapi ya sudahlah. Karena kita memang ditakdirkan untuk bersama.

3 comments:

  1. kak boleh request lagunya the red jumpsuit apparatus - your guardian angel? makasih ya:)

    ReplyDelete
  2. ka request lagunya eminem ft sia yang guts over fear sama sia yang breathe me.makasih ya kak

    ReplyDelete
  3. aku suka banget lagu ini thank ya naila...aku REQ lagu nya Breaking Benjamin ya apapun itu

    ReplyDelete