Pages

Cold Coffee – Ed Sheeran

Kopi yang dingin harusnya tidak enak. Tapi bagi para penggemar kopi apapun, semuanya enak saja. Kopi yang dingin masih bisa diminum tanpa menyakiti lidah. Kopi yang dingin masih berefek sama dengan kopi panas. Menyegarkan, membuat melek.

She's like cold coffee in the morning
I'm drunk off last night's whiskey and coke
She'll make me shiver without warning
And make me laugh as if I'm in on the joke


Gadis itu seperti kopi dingin di pagi hari. Membangunkanku yang mabuk minuman semalam tanpa rasa yang memualkan. Ia membuatku gemetaran tanpa sebab, dan ia juga mampu membuatku tertawa terpingkal-pingkal layaknya akulah yang dijadikan gurauan.

And you can stay with me forever
Or you could stay with me for now

Kau boleh tinggal bersamaku mulai sekarang hingga selamanya, karena aku menyukai keberadaanmu.

Tell me if I'm wrong, tell me if I'm right
Tell me if you need a loving hand
To help you fall asleep tonight
Tell me if I know, tell me if I do
Tell me how to fall in love the way you want me to


Ingatkan aku jika aku salah, puji aku jika aku berbuat baik. Katakan kepadaku jika kau sedang membutuhkan pelukan, aku akan membantumu tidur lelap malam ini. Katakanlah kepadaku cinta seperti apa yang kau inginkan dariku.

I'll wake with coffee in the morning
But she prefers two lumps of sugar and tea
Outside the day is up and calling
But I don't have to be so, please go back to sleep

Aku akan bangun dengan secangkir kopi di pagi hari, tak mengapa meski kau lebih memilih secangkir teh dengan dua sendok gula. Lihatlah, diluar hari sudah terang. Suara alam memanggil kita untuk memulai kehidupan. Tapi aku masih ingin bersamamu. Ayo kita tidur lagi saja.

'Cause I love the way you wake me up
For goodness sake will my love not be enough?


Tinggallah bersamaku, karena aku suka caramu membangunkanku. Tanpa paksaan, tapi langsung menyegarkan. Demi tuhan, aku tidak tahu apakah aku telah memberimu cinta yang sangat cukup.

No comments:

Post a Comment