Pages

Wish You Were Here – Blackmores Night

Lagu yang sederhana sekali, mudah dimengerti (tergantung cara pemaknaan sih). Tentang rasa cinta yang diungkapkan, tentang rindu yang ingin tersampaikan.

Wish you were here
Me, oh, my country man
Wish you were here


Aku sungguh berharap engkau ada di sini, di sampingku. Wahai kawan setanah air yang menarik hatiku, muncullah di hadapanku.

I wish you were here
Don't you know, the snow is getting colder
And I miss you like hell
And I'm feeling blue


Lama sudah kita tak bertemu. Musim gugur telah berlalu. Salju musim dingin kini semakin membeku. Hatiku penuh rindu. Selaksa di neraka yang menggelegak, menjilatkan api yang panas menderu. Aku galau karena menanggung rindu kepadamu.

Wish you were here
Me, oh, my country man
Wish you were here


Aku berharap engkau akan muncul di sini, di hadapanku, wahai kawan setanah air idamanku.

I wish you were here
Don't you know, the snow is getting colder
And I miss you like hell
And I'm feeling blue


Tahukah kau angin berhembus makin dingin, salju di mana-mana, membekukan rinduku kepadamu.

I've got feelings for you
Do you still feel the same?
From the first time I laid my eyes on you
I felt joy of living
I saw heaven in your eyes, in your eyes


Tahukah kau, aku jatuh cinta kepadamu, sejak saat pertama kulihat dirimu. Engkau telah menarik hatiku. Apakah kau merasakan hal yang sama kepadaku? Kemunculanmu, keberadaanmu, membangkitkan semangat dalam hidupku. Kulihat pancaran syurga di matamu. Damai, meneduhkan.

Wish you were here
Me, oh, my country man
Wish you were here


Kuharap engkau akan muncul lagi, wahai kawan setanah air idamanku. Aku rindu bertemu kembali denganmu.

I wish you were here
Don't you know, the snow is getting colder
And I miss you like hell
And I'm feeling blue


Aku rindu, bertemu kembali denganmu, di sini, di tengah salju yang membeku. Rindu yang sangat hingga menyiksa, dan aku merana karenanya.

I miss your laugh, I miss your smile
I miss everything about you
Every second's like a minute
Every minute's like a day
When you're far away


Aku rindu caramu tertawa, aku rindu caramu menyunggingkan senyuman, aku rindu segala hal tentang dirimu. Waktu terasa begitu lama. Sedetik serasa semenit, semenit serasa sehari jika kaua jauh dariku.

The snow is getting colder, baby
I wish you were here
A battlefield of love and fear
And I wish you were here
I've got feelings for you
From the first time I laid my eyes on you


Salju semakin membeku, kuharap engkau ada di sini untuk menghangatkan hatiku. Cinta ini adalah sebuah perjuangan, peperangan mendapatkan cinta dan memerangi ketakutan. Aku telah jatuh cinta, kepadamu, sejak pertama kita bertemu.

Wish you were here
Me, oh, my country man
Wish you were here

I wish you were here
Don't you know, the snow is getting colder
And I miss you like hell
And I'm feeling blue

Wish you were here
Wish you were here
Wish you were here

Kembalilah kemari, kawan setanah airku, aku merindukan keberadaanmu.

No comments:

Post a Comment