Pages

Someday – Annie Drury (OST Iklan IKEA)

IKEA itu setahuku produk furniture, peralatan rumah tangga, semacam itu lah.

Ohh what a day,
What a day
I know, I know
I need to get away.


Apa sih yang terjadi hari ini? Semuanya terasa kacau. Aku ingin melepaskan diri dari semua kekacauan ini.

Ohh what a day,
What a day it's been
Seems like everybody's
Starin an' laughin at me


Hari apa sih ini? Bukan April Mop kan? Lalu kenapa semua orang seolah menatapku geli, menertawakan tindakanku yang kurasa biasa saja.

You know I coulda been a painter
Mix in some colour to your life's
Create a disaster piece
Named the man and he
Is god of the wive.
Or a fortune - teller
And in could read your minds
See if there's truth behind
The stories that you tell.


Kalian kan tahu aku bisa menciptakan warna-warni yang kan menghias kehidupan kalian. Aku juga bisa memporak-porandakan keadaan, atau bahkan meramal masa depan. Lalu mengapa?  Kalian terlihat diam padahal tertawa, karena aku bisa membaca pikiran kalian. Pikiran paling tersembunyi sekalipun, bisa kulihat dan kuceritakan.

Some day
La la la la la la
One way
La la la la la la la
Some day


Suatu hari nanti, ya, suatu hari nanti

We can make it out of here.
Ohh what a shame,
What a shame
It turns out you
Found out that
I'm not the one to blame.


Kalian akan menyadari bahwa segala kekacauan ini bukan aku yang melakukannya. Kalian akan malu karena telah menuduhku dalam hati.

Ohh all the names,
All the names you call me,
You laught, you joke,
And realy you're blind to see...


Dari semua julukan yang kalian tujukan kepadaku, semuanya diniatkan untuk mengejekku. Kalian tak pernah tahu bahwa aku akan berubah mencengangkan.

That I coulda been a lawyer
(Lawyer, lawyer)
I'd put all your
Bad guys behind bars,
Make you a better version
Of the miserable
Men that you are
Or a football player
(Player, player)
And I'd kick you out of sight

That all the memories subside,
Then I can get on with my life's


Aku bisa jadi pengacara, yang meletakkan semua penjahat di balik jeruji penjara. Kalian akan melihat sisi diriku yang tak akan pernah kalian bayangkan sebelumnya. Jika aku menjadi pemain bola, akan kutendang kalian jauh-jauh agar tak menyakiti mata, lalu aku akan menemukan kehidupanku yang sebenarnya.

Some day
La la la la la la
One way
La la la la la la la
Some day
We can make it out of here.Some day
La la la la la la
One way
La la la la la la la
Some day

Suatu hari nanti, ya, suatu hari nanti

We can make it out of here.You know I coulda been a painter
Mix in some colour to your life's
Create a disaster piece
Named the man and he
Is god of the wive.


Akan kutunjukkan pada kalian semua bahwa aku juga bisa sangat berguna. Wahai pemikiran-pemikiran yang mengajak untuk putus asa, enyahlah kalian sekarang juga.

No comments:

Post a Comment