Pages

Shadow – Austin Mahone

Lagu tentang pernyataan cinta yang terpendam, dan tetap tidak ternyatakan karena hanya diwakilkan oleh bayangan.

You walk into the room
So perfect but unaware
Making you stop and stare
Every time I heard he broke your heart
Can I just fix you girl
Show you a different world, oh
I take you anywhere
I push you on a throne
I lay down my heart I swear
And I'll make sure that you'll never be alone


Aku masih ingat saat kau masuk ke ruangan itu, begitu cantik dan mengesankan. Hanya saja kau tak pernah tahu betapa cantiknya dirimu. Susah bagiku untuk membuatmu memperhatikanku, berhenti sejenak dan menatapku. Rasanya itu sungguh tidak mungkin. Suatu hari kudengar kekasihmu mematahkan hatimu. Inignku menghambur untuk memelukmu, menenangkan hatimu. Ingin ku memperbaiki segalanya agar kau tak terlihat terluka. Aku akan membawamu kemanapun kau ingin pergi. Aku akan meletakkanmu di singgasana hatiku. Aku akan menyerahkan hatiku sepenuhnya kepadamu. Dan aku berjanji kau tak akan pernah kesepian lagi.

Only my shadow knows
How I feel about you
Only my shadow goes
Where I dream of you and me
Should I go or wait
Is it too soon too late
Only my shadow knows


Namun semua itu hanyalah kata hatiku. Aku tak mampu mengungkapkannya kepadamu. Hanya bayangankulah yagn tahu selain diriku, bagaimana kuatnya cintaku kepadamu. Hanya bayangankulah yang selalu mengikutiku, saat ku menjelajah mimpi-mimpi indah bersamamu dalam khayalanku. Haruskah rasa ini kuungkapkan? Ataukah aku harus menunggu hingga kau pulih dari kesakitan. Aku tidak tahu, apakah menyatakan cinta setelah kau patah hati itu tindakan yang terlalu dini, atau justru terlambat sekali. Hanya bayangankulah yang mengerti pergolakan yang terjadi dalam hatiku ini.

I've been loving you so long
And now that I got the chance
I see you need to dance on your own
So I wait another day
Maybe another year I'm gonna be right here oh


Aku telah mencintaimu sejak lama. Jauh sebelum kau punya kekasih yang akhirnya meninggalkanmu itu. Sekarang akhirnya aku punya kesempatan, begitu melihatmu tak lagi berduaan. Tapi aku tetap tak sanggup, aku akan menunggu lagi beberapa hari, mungkin kelak aku akan lebih berani untuk mendampingimu di sisi.

I take you anywhere
I push you on a throne
I lay down my heart I swear
And I'll make sure that you'll never be alone, alone

Aku akan membawamu kemanapun kau ingin pergi. Aku akan meletakkanmu di singgasana tertinggi di hati. Aku akan menyerahkan sepenuhnya hatiku ini dan aku berjanji kelak kau tak akan pernah kesepian lagi.

I wish I could say all these words
All these things that your heart never heard, yay
But I saw a pain in your eye and it's in my lips

Kuharap aku mampu mengatakan semua ini kepadamu. Ingin kuungkapkan segala rasa di hatiku yang tak mungkin kau pernah dengar sebelumnya keluar dari mulutku. Melihatmu yang merana, seolah kata-kata cinta ini sudah di ujung bibir saja.

No comments:

Post a Comment