Pages

I’ll Never Stop – Nsync

Nih, bagi kalian yang sedang galau karena berpisah dengan kekasih, dan itu disebabkan oleh kesalahan kalian sendiri, lagu ini cocok deh untuk mewakili perasaan kalian. Tambah klop lagi, kalau pacar yang kalian tinggalkan hidupnya tambah bersinar, sementara kalian layu dan terus berharap untuk balikan.

Ooh yeah
I'll, I'll never stop


Aku tak akan pernah berhenti, mencoba berkali-kali, untuk mendapatkan hatimu kembali.

I don't know, will you believe me
After all is said and done
All the lies, how I regret them, baby


Entahlah, aku tak kan pernah tahu apakah engkau akan percaya lagi kepadaku setelah semua kebohongan  yang kukatakan, semua keburukan yang kulakukan padamu, akankah kau mau melirikku kembali, Kasihku? Aku menyesal pernah menyakitimu, sangat-sangat menyesal, karena aku tahu hatiku masih mengharapkanmu.

Now, I am the loser
And you're shining like the sun
Tell me why can't I still be the one?
Alright

Sekarang, akulah yang jadi seorang pecundang. Panas hatiku melihat kau semakin cemerlang menghadapi hidup. Seluruh impianmu bahkan tercapai setelah berpisah denganku. Ada cinta baru, hidup baru, harapan baru dalam hidupmu. Akankah aku bisa menelusup ke dalamnya dan menjadi seseorang yang merajai hatimu lagi?

I will never stop until you're mine
I can wait forever till the end of time
'Cause my heart is in your hands
Don't you understand?


Aku tak akan pernah berhenti, mencoba sepenuh hati untuk memilikimu kembali. Aku akan sabar menanti, hingga kelak waktu berhenti. Karena kini kusadari, hatiku tak lagi bisa kubagi. Hatiku, telah menjadi milikmu, kini dan dulu. Apakah engkau mengerti betapa aku membutuhkanmu?

I'll never stop
I'll never stop


Apapun yang terjadi, aku tak akan pernah berhenti untuk mendekati.

How could I ever
When my heart is in your hands
And I know, baby
There is no turnin' back

Bagaimana mungkin aku bisa ke lain hati, sedangkan hatiku telah kau miliki, kau genggam erat, tak ingin ku kau lepas lagi. Aku tahu Kasihku, tak pantas kujilat ludah yang di tanah. Tapi, aku tak mampu untuk tak kembali mengemis cintamu.

I say that I'm crazy
And I kind of understand
How I wish for this nightmare
To end, oh yes


Pengharapan ini sungguh menyiksaku, membangunkanku dari tidur malamku. Melihatmu berbahagia sungguh menggoda hatiku. Mungkin aku memang gila karena pernah melepaskan seseorang sebaik dirimu.

I will never stop until you're mine
I can wait forever till the end of time
'Cause my heart is in your hands
Don't you understand?

Aku tak akan pernah berhenti sampai kau kumiliki. Karena hatiku, telah terlanjur kuserahkan kepadamu.

I'll never stop, yeah
I'll never stop


Ingat, aku tak akan pernah berhenti. Jadi jangan marah kalau aku bolak-balik mendekati.

Do you believe me?
When my heart is in your hands
Don't you understand?

Percaya kah kau padaku kalau hatiku telah sepenuhnya kuserahkan kepadamu?

(I'll never stop)
I will never stop
Till the end of time
(I can wait forever)
Heart is in your hands
(My heart is in your hands)


Aku tak akan berhenti mendekati, sampai kelak waktu selesai berdetak.

I'll never stop until you're mine
(I'll never stop)
I can wait forever till the end of time
'Cause my heart is in your hands
Don't you understand?
I'll never stop

Sampai kau bersedia jadi milikku kembali, aku akan terus mencoba merambati hatimu.

No comments:

Post a Comment