Pages

Tigerhead – Iiris

Kostum di vidclipnya imut ya^_^. Padahal isi lagunya sangat dewasa.

Youve been holding on
To a hair
Without a harness on
Keeping by yourself
In search of love and light
To come up from within

Seperti naik kuda, tanpa pelana, tanpa tali kekang, hanya berpegangan pada surainya. Hidupku seperti itu. Meraba-raba, mencari genggaman dan pijakan yang pas, agar aku tak terjatuh dari tunggangan. Itulah proses kehidupan, proses pencarian jati diri dan cinta sejati.

And it doesn't really matter if it's true
There's a voice that keeps on saying
Saying
Tak perlu peduli apakah cara yang dilalui itu benar. Hanya ada satu suara di benakku, bahwa aku harus tetap melakukan apa yang sudah kuusahakan, dan apa yang kuyakini benar.

Keep real
You will not fade away
Tigerhead
So clear
That the only one to pull you through
Is gonna be you

Tetaplah berada di dunia nyata, agar bayanganmu tak memudar, kea lam mimpi yang tak memiliki jalan keluar. Kau adalah lelaki kepala macan. Wajahmu kotak dan berambut pirang kecoklatan. Matamu bulat dan besar. Berjanggut jarang tapi tampan. Tetaplah seperti itu, karena dirimu yang seperti itulah yang menarik hatiku. Aku ingin memilikimu.

The summers solemn hurry
The presents getting blurry
The lights, the lights
Of what could be,
What might
Musim panas kurasa berlalu begitu cepat. Saat ini pun segera memudar menjadi masa lalu. Cahaya itu, cahaya cintaku, akankah ikut meredup seiring berjalannya waktu?

But theres a haze blocking the road
Self pitys the devils toast
Yeah, you slumber
You wonder
What got you so under

Kukira aku akan menikmati cahaya itu selamanya. Ternyata, hidup tak selamanya terang benderang. Kadang, ada kabut tipis yang menutupi pandangan di jalanan. Kadang, asap pekat membuat dunia ini menggelap. Tak bisa beranjak ke mana-mana, hanya mampu mengasihani diri sendiri. Tak berdaya, terus bertanya-tanya mengapa dan mengapa.

And the sorrow's on the side-line calling through
There's a voice that keeps on saying
Saying
Dan kesedihan itu pun mulai melambai-lambai, memanggil kita untuk datang. Tetapi, suara di benakku, terus mendesakku untuk tetap melakukan apa yang harus kulakukan, tak peduli apapun yang menghadang.

Keep real
You will not fade away
Tigerhead
So clear
The only one to pull you through
Has got to be you
Karena begitulah hidup. Kita harus tetap berada di garis kenyataan, agar impian kita tak ikut memudar bersama khayalan. Kujuluki kau kepala macan, karena dirimu terlihat seperti itu. Aku menyukaimu, dan akan kuperjuangkan dirimu meski mungkin kau akan menggigitku.

Cause its love
That you hold
In the self
You can mould
And its you
Who can do
What you do
Only you
Dont be a bitch
You cant be fooled
Theres no one else
To see you through
Dont let it slip, tighten your grip
If its a sign that youre waiting for baby
This is it
Yah, begitulah yang namanya cinta, kurasa. Meski licin pun tetap beerusaha dipegang erat. Meski berlumut pun tetap dirawat. Karena dirimu, aku berusaha menjadi sosok tangguh yang akan mencuri hatimu. Jangan menjadi lelaki ja**ng dengan mengabaikanku. Aku telah berusaha keras menarik perhatianmu. Kau juga tak akan bisa memanfaatkanku. Tak akan kuizinkan kau memasuki tubuhku, kecuali kau benar-benar ingin benihmu tertanam di diriku. Aku bukan mainan yang sekali pakai dibuang. Kalau kau ingin menerimaku, terimalah aku sepenuh hatimu.

Keep real
You will not fade away
Keep real
You will not fade away
Tigerhead

Aku harus terus berada di dunia nyata, agar khayalanku tentang dirimu tak mengacaukan kehidupanku.

No comments:

Post a Comment