Pages

Real Girls Eat Cake – The Janoskians

Lagu ini, sebagai bentuk dukungan terhadap gadis-gadis yang bertubuh padat berisi ^_^. Karena, menurut lagu ini, gadis yang sesungguhnya adalah gadis yang bersifat manusia, yang memakan segala yang ada.

Hey girl,
I see you made an effort with your lipstick,
But you got some on your teeth
You fucking dipshit,
You're like a hot mess and I like it (yeah, yeah, yeah).
Let's go,
When we go out we make a great team,
You eat like a dude and lick your plate clean,
You're my kind of girl and I like it (yeah, yeah, yeah).

Halo para gadis, kulihat kau berdandan habis-habisan, mewarnai bibirmu sedemikian rupa supaya terlihat cantik. Tapi malah belepotan di gigimu. Kau malah terlihat aneh, tapi menyenangkan. Jalan-jalan yuk, kita bersenang-senang ramai-ramai. Aku suka saat melihatmu makan. Caramu makan seperti kami, para lelaki. Kau menghabiskan makananmu dengan tandas, makan dengan lahap, tanpa mengkhawatirkan apapun. Dan aku justru suka yang seperti itu.

I'll be the first to take you to the prom at high school,
I get a stiffy from all your awkward dance moves.
I even wrote a stupid song because I like you
(it's really stupid, this song).

Kau adalah tipe gadis favoritku. Kelak, saat pesta perpisahan, aku lah yang akan jadi cowok pertama yang menggandengamu. Aku mungkin akan merasa kikuk dengan gaya dansamu yang semrawut, tapi aku suka semua caramu. Kau gadis yang bersikap bebas, tapi apa adanya tanpa dibuat-buat. Kau merasa tak perlu melembut-lembutkan dirimu hanya untuk menyenangkan lawan jenismu. Aku suka dirimu yang seperti itu, bahkan, aku menulis lagu tentangmu yang seperti itu. Lagu yang bodoh sih, tapi semua tentangmu.

I don't need a girl to worry about a thigh gap,
I like the fact that you don't give a shit about that,
You're still sexy if you eat more than salad on a date oh whoa,
'cause real girls eat cake.
To me you're prettier than Adriana Lima,
The way you work it when you're looking in the mirror.
When you're with me you can be who you are for fuck sake oh whoa,
'cause real girls eat cake.

Aku tak butuh para gadis yang rewel tentang jarak antar pahanya. Aku tak peduli dengan semua itu. Memangnya kenapa? Kau tetap seksi kok meski kau makan banyak. Aku malah nggak suka kalau tiap kali kencan kau hanya makan urapan atau salad semata. Kaya kambing aja, hahaha. Karena bagiku, gadis yang sesungguhnya, adalah gadis yang mau makan kue manis dan lezat. Dirimu yang seperti itu, di mataku lebih cantik dari Adrianana Lima. Lihatlah dirimu di cermin. Seksi kan? Karena saat bersamaku, kau boleh dan bisa menjadi dirimu sendiri. Sesukamu, karena gadis betulan makan kue yang manis dan lezat.

I really really like the way your face is (it's beautiful),
Even when there's food stuck in your braces (yummy),
But I still snog you 'cause I like it (yeah, yeah, yeah).
Let me have a word with your mum 'cause she's sexy (she's sexy)
It must run in your genes if you get me,
I gotta admit that I like her (yeah, yeah, yeah).
Aku lho suka wajah tembemmu. Imut sekali. Bahkan, meski ada sisa makanan yang nyangkut sedikit di gigimu, tetap saja lucu menurutku. Ibumu pasti seksi ya, karena dia pintar masak dan punya anak sepertimu. Kau asik sekali diajak main, karena jajan apapun, aku tak perlu mengkhawatirkanmu. Pasti sudah turunan kalau kau doyan makan. Tapi aku suka, aku suka cewek doyan makan.

I'll be the first to take you to the prom at high school,
I get a stiffy from all your awkward dance moves.
I even wrote a stupid song because I like you
(I like you).

Maka janganlah kau khawatir pada bentuk badanmu. Karena, akulah yang pertama kali akan mengajakmu ke pesta perpisahan nanti. Caramu menari pasti lucu karena tubuhmu itu. Aku suka, aku suka semua tentangmu.

I don't need a girl to worry about a thigh gap,
I like the fact that you don't give a shit about that,
You're still sexy if you eat more than salad on a date oh whoa,
'cause real girls eat cake.
To me you're prettier than Adriana Lima,
The way you work it when you're looking in the mirror.
When you're with me you can be who you are for fuck sake oh whoa,
'cause real girls eat cake.

Karena, aku malah illfeel sama para gadis yang meributkan berat badan mereka. Mereka tidak sadar kalau montok itu lah yang seksi. Aku suka kau suka badanmu apa adanya. Karena, tiap kali kencan, aku tak perlu pilih-pilih jajan. Kau memakan apapun pilihanku. Benar. Kau kan gadis betulan, bukan boneka. Gadis betulan ya makan kue aneka rasa.

[4x]
Real girls, real girls,
Real girls eat cake

Ya. Hanya gadis jadi-jadian yang pilih-pilih makanan hanya supaya terlihat anggun dan cantik.

To me you're prettier than Adriana Lima,
The way you work it when you're looking in the mirror.
When you're with me you can be who you are for fuck sake oh whoa,
'cause real girls eat cake.

Bagiku, kau jauh lebih cantik daripada Adriana Lima. Caramu menilai dirimu sendiri saat bercermin, sungguh beda dari yang lain. Kau benar-benar menjadi dirimu sendiri saat bersamaku. Tak pernah jaim, tak pernah sok anggun. Aku suka perempuan sepertimu. Benar, gadis betulan memakan makanan betulan.

Chocolate, strawberry, banana,
And vanilla cake that would be nice
And ice whipped cream cake.
And chocolate cake cream cake also with a little lemon
And herb cake.
And some fat cake over there
Tomato sauce cake over there.
Vegemite cake oh what more cakes can we have?
Fucking Jacob Fultons mmm fucking cake

Kau ingin makan apa? Kue coklat, pisang, atau stroberi? Kue vanilla juga enak lho. Aku yang traktir deh. Es krim dengan tambahan whipkrim sepertinya juga enak. Atau, kue coklat dengan krim dan saus lemon? Atau kue herbal? Semua makanan terasa enak pokoknya bila bersamamu. Karna kau asik sekali diajak wisata kuliner.

No comments:

Post a Comment