Pages

This Love – Maroon Five

Dulu kupikir lagu ini tentang cinta yang membara. Ternyata isinya saru ^_^. Tiwas nyanyi dengan pedenya.

I was so high I did not recognize
The fire burning in her eyes
The chaos that controlled my mind
Whispered goodbye and she got on a plane
Never to return again
But always in my heart


Maafkan aku. Hanya itu yang bisa kukatakan sekarang. Kau telah pergi, jauh sekali dariku, dan pastinya tak kan kembali lagi ke sisiku. Aku tahu saat itu kau marah. Tapi aku lebih marah lagi. Entah mengapa, aku tak mampu mengendalikan emosi. Amarahku tiba-tiba memuncak tak terkendali. Kau pergi, begitu saja, dengan pamitan singkat, mengejar pesawat. Meski begitu, kau tetaplah seseorang yang termanis di hatiku.

This love has taken its toll on me
She said Goodbye too many times before
And her heart is breaking in front of me
I have no choice cause I won't say goodbye anymore

Rasa ini, tak pernah kumiliki hingga sedalam ini. Biasanya aku jatuh cinta tanpa emosi. Namun denganmu, segalanya begitu menggebu. Kau memang ngambekan. Gampang minta putus meski hanya bertengkar kecil-kecilan. Kuakui yang terakhir ini memang fatal. Aku meremukkan hatimu, dan hal yang paling tak ingin kulihat tersaji di hadapanku. Kau menangis tersedu, membuat hatiku serasa teriris sembilu. Kutunggu, kubiarkan kau yang mengucap perpisahan, karena aku yang salah telah memulai pertengkaran.

I tried my best to feed her appetite
Keep her coming every night
So hard to keep her satisfied
Kept playing love like it was just a game
Pretending to feel the same
Then turn around and leave again


Apakah sebenarnya kau tak pernah benar-benar jatuh cinta padaku? Hingga dengan seenaknya kau pergi dan datang kembali padaku. Padahal, aku telah melakukan segalanya untukmu. Menyenangkanmu tiap malam, memuaskanmu semaumu. Apa kepuasanmu itu hanya pura-pura? Karena kau dengan entengnya berpaling dan menjauh dariku.

This love has taken its toll on me
She said Goodbye too many times before
And her heart is breaking in front of me
I have no choice cause I won't say goodbye anymore

Oh, sekalinya aku benar-benar jatuh cinta, aku sungguh tersiksa. Rasa ini begitu berat menggelanyuti hati. Aku tak tahan melihatmu terluka, karenanya kubiarkan kau seenaknya. Tetap saja, pada akhirnya aku melukaimu. Kutunggu, sampai kau sendiri yang meminta putus dariku.

I'll fix these broken things
Repair your broken wings
And make sure everything's alright
My pressure on her hips
Sinking my fingertips
Into every inch of you
Cause I know that's what you want me to do

Meski hatimu keras padaku, aku tahu kau hanyalah wanita rapuh yang butuh dekapanku. Maafkan aku. Kembalilah. Aku janji akan memperbaiki segalanya. Aku janji akan menyembuhkan luka hatimu. Akan kulakukan apa saja, lebih baik dari dulu. Aku tahu kau suka belaianku. Maka akan kulakukan kapanpun aku mau. Kembalilah, aku butuh dirimu.

4 comments:

  1. Artinya jauh melenceng, terlalu banyak yg dilebih2kan dan diubah. Semoga komentar ini dapat bermanfaat untuk terjemahan berikutnya. Ingat, ini adalah arti lirik lagu bukan makna lagu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga interpretasi, bebas aja tergantung mood setiap orang untuk menafsirkan sebuah lirik lagu...
      Buat Naila, lanjutkan terus karyamu...
      Aku suka2 aja...

      Delete
    2. Namanya juga interpretasi, bebas aja tergantung mood setiap orang untuk menafsirkan sebuah lirik lagu...
      Buat Naila, lanjutkan terus karyamu...
      Aku suka2 aja...

      Delete